Jarang Dimainkan, Pemain Berbakat Ini Segera Tinggalkan Arsenal Secara Bebas Transfer

Eddie Nketiah telah memberi tahu Arsenal bahwa dia ingin pergi meskipun ada upaya terakhir dari manajer Mikel Arteta untuk mempertahankannya, saat kontrak penyerang muda berbakat itu akan berakhir di akhir musim ini.

Eddie Nketiah siap mencari tantangan baru jelang berakhirnya kontrak yang dimilikinya di Stadion Emirates, dengan dia telah memberi tahu Arsenal bahwa dia ingin meninggalkan klub, mengakhiri harapan mereka untuk membujuknya tetap bertahan.

Memang pemain berusia 22 tahun itu pantas merasa frustrasi dengan situasinya di London Utara karena sejauh musim ini dia belum sekalipun dimainkan di Premier League, dengan dua penampilannya bagi The Gunners sejauh ini hanya datang di Piala Liga, saat dia berhasil menyumbang dua gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mantan pemain internasional Inggris U-21 dengan 17 caps dan 16 gol tersebut juga sebenarnya sudah jarang mendapatkan kepercayaan sejak musim lalu, saat dia hanya tampil empat kali sebagai starter di Premier League sepanjang musim 2020/2021.

Kontrak Eddie Nketiah akan berakhir di akhir musim ini dan manajer Mikel Arteta dikabarkan masih ingin mempertahankannya dan meyakinkannya bertahan di Stadion Emirates. Tapi kurangnya waktu bermain membuat pihak pemain siap mencari tantangan baru demi mendapatkan waktu bermain reguler.

Dia akan berusia 23 tahun pada bulan Mei 2022 mendatang dan akan dapat melakukan transfer lintas batas setelah usia itu yang akan membuat Arsenal tidak berhak atas biaya kompensasi apa pun. Dia akan bebas mengatur pra-kontrak dengan klub asing mulai 1 Januari mendatang.

Dikabarkan bahwa klub Jerman Borussia Monchengladbach termasuk di antara peminatnya, selain rival Premier League Arsenal, Crystal Palace. Sebagai alternatif, The Gunners mungkin akan terpaksa menjualnya dengan harga murah pada Januari ketimbang kehilangan secara bebas transfer.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO