Jarang Tampil, Folarin Balogun Dapat Pesan Khusus dari Duo The Gunners

Striker Arsenal, Folarin Balogun menyebutkan bahwa ia telah curhat ke Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka tentang situasinya di Emirates Stadium. Ia pun disarankan untuk tetap bersabar.

Pemain sepak bola berusia 20 tahun merupakan jebolan akademi klub sepak bola yang berbasis di London Utara. Sempat dikaitkan akan hengkang, namun pada akhirnya tetap bertahan dengan menandatangani kontrak baru pada April 2021.

Folarin Balogun pun mendapatkan kontrak hingga Juni 2025 mendatang dan diharapkan bisa menjadi penerus Pierre-Emerick Aubameyang. Namun, sejauh ini ia malah jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama klub papan atas Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di kompetisi Liga Inggris 2021/22 saja, ia baru bermain dalam 2 pertandingan dengan total 70 menit. Sedangkan usai melawan Chelsea, Mikel Arteta tak memakai servisnya lagi. Bahkan namanya juga tak dimasukkan ke dalam skuad hingga menang 1-0 kontra Watford.

Tak ayal, diberitakan oleh Daily Mirror sang striker sekarang masa depannya diragukan di klub sepak bola asal London Utara. Laporan tersebut menjelaskan bahwa Folarin Balogun tak tahu apa rencana Mikel Arteta untuknya. Meski begitu, ia telah meminta saran kepada Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka yang mana merupakan jebolan akademi The Gunners telah menjadi pemain kunci di tim utama. Dan keduanya pun menyarankan untuk bersabar.

Bicara kepada Mirror, Folarin Balogun mengatakan untuk Smith Rowe ia tak percaya rekannya mampu dengan cepat menembus ke tim utama. Ia menjelaskan bahwa telah bicara banyak dengan Bukayo Saka dan Emile soal karir sepak bolanya di Arsenal.

Namun, keduanya hanya menyarankan untuk bersabar. Ia menyebutkan keduanya bilang kalau semuanya tidak bisa hanya akan beres dalam satu malam saja. Folarin Balogun diminta untuk terus berlatih. Meski begitu, ia ingin sekali mendapatkan menit bermain reguler di tim papan atas Liga Inggris. Ia mengungkapkam tak tahu apa rencana sang pelatih untuknya.

Tapi, ia menjelaskan Mikel Arteta memintanya juga untuk percaya dengannya dan berikan janji punya rencana untuknya. Oleh sebab itu, Folarin Balogun juga mau bertahan di London Utara.

Menarik ditunggu apakah seusai jeda internasional, Mikel Arteta akan memberikannya menit bermain di Liga Inggris 2021/22.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO