Jauh-jauh Merantau, Mantan Pemain Real Madrid Ini Malah Cetak Gol Bunuh Diri Tadi Malam

Gilabola.com – Nasib petualangan Tottenham Hotspur di Eropa musim depan bisa bergantung pada performa West Ham United, Everton dan Arsenal. mantan pemain Real Madrid yang merantau ke Inggris ini patut disalahkan untuk gol bunuh dirinya sebagai penyebab kekalahan Spurs.

Fokus utama dari kekalahan Tottenham Hotspur di depan pendukungnya sendiri pada Kamis dinihari (20/5) itu adalah gol bunuh diri yang dicetak oleh Sergio Reguilon, mantan pemain Real Madrid yang pindah ke London pada musim panas 2020.

Dalam sebuah serangan Aston Villa dari sisi kanan pertahanan, bola melambung crossing ke dalam kotak diterimanya dengan sepakan melambung pula terarah ke kiper Hugo Lloris maksudnya, tapi terlalu melebar, terlalu tinggi serta terlalu cepat. Alhasil, kiper Perancis itu hanya menggapai-gapai udara tanpa bisa menepis bola. Bobollah gawang Spurs pada menit 20.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Jika Anda punya kemewahan pulsa dan sebagainya, carilah own goal Reguilon itu. Indah kok golnya. Sayangnya terarah ke gawang sendiri.

Channel Gilabola di Youtube

Gol bunuh diri Reguilon itu menyebabkan gol pertama dari Steven Bergwijn menjadi tidak ada artinya. Penderitaan pasukan Ryan Mason ditambah dengan sepakan Ollie Watkins menyambar bola liar ke gawang yang kosong selang 19 menit setelah gol sang pemain Spanyol berusia 24 tahun tersebut.

Dengan hasil ini maka peluang lolos Tottenham Hotspur ke Liga Europa dalam bahaya besar. Posisi Spurs kini tergusur oleh West Ham United, yang menang 1-3 di West Brom pada laga pekan 37 Kamis 20 Mei 2021. Pasukan Ryan Mason menghuni urutan 7 dengan The Hammers kini mengisi posisi enam klasemen Liga Inggris. Pada urutan 8 dan 9 ada Everton dan Arsenal yang mengincar kesalahan Spurs pada matchday ke-38, Minggu 23 Mei.

AHABET
AHABET