Jebol Gawang Atalanta, Cristiano Ronaldo Samai Rekor Gol Ole Gunnar Solskjaer

Cristiano Ronaldo terus menunjukkan ketajamannya bagi Manchester United dan bahkan kali ini membawanya mencatatkan sejarah untuk menyamai rekor yang sebelumnya dicapai manajernya saat ini, Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United bertandang ke Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d’Italia pada Rabu (3/11) dini hari WIB di laga lanjutan babak penyisihan grup F, dengan tim tamu berharap meraih kemenangan ketiga mereka dalam empat pertandingan.

Sayangnya bahwa mereka sempat mengawali pertandingan dengan buruk di Bergamo saat David de Gea melakukan blunder laga baru berjalan 12 menit. Duvan Zapata menyisir sisi kanan pertahanan tim tamu dan memberi umpan kepada Josip Ilicic yang langsung melepaskan tembakan ke gawang. Sebenarnya bola mengarah tepat ke kiper Spanyol, tapi bola tangkapannya malah lepas dan masuk ke gawangnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Situasi itu bahkan hampir mirip dengan pertemuan mereka sebelumnya di Old Trafford pada matchday ketiga dua pekan lalu ketika Manchester United bahkan tertinggal 0-2 lebih dulu sebelum menang comeback 3-2 berkat tiga gol di babak kedua.

Beruntung bahwa kali ini The Red Devils tak perlu menunggu hingga babak kedua untuk mencetak gol ketika penyerang andalan mereka Cristiano Ronaldo berhasil menyamakan kedudukan hanya sesaat sebelum jeda setelah pemain berusia 36 tahun itu menuntaskan umpan backheel Bruno Fernandes di dalam kotak.

Berkat golnya tersebut, Cristiano Ronaldo kini telah mencetak 126 gol di semua kompetisi untuk Manchester United (303 pertandingan), jumlah yang sama dengan yang dicatatkan oleh manajernya saat ini Ole Gunnar Solskjaer untuk Setan Merah (366 pertandingan).

Cristiano Ronaldo juga kini pemain pertama yang mencetak gol dalam empat penampilan Liga Champions berturut-turut untuk Manchester United sejak Ruud van Nistelrooy melakukannya pada April 2003 (dalam sembilan pertandingan beruntun).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO