Jelang Akhir Musim, Lampard Akan Andalkan Striker Venezuela

Frank Lampard terkesan dengan Salomon Rondon dan berikan sinyal akan mempercayakan tampil di laga tersisa.

Gila Bola – Frank Lampard memuji Salomon Rondon karena etos kerjanya yang luar biasa kepintarannya di depan gawang lawan. Dia bahkan yakin sang penyerang bisa menjadi titik fokus bagi Everton dalam serangan.

Sejak bergabung dengan Everton musim panas lalu, Salomon Rondon hanya mendapatkan peran yang kecil di klub sepak bola asal Merseyside dan baru membuat penampilan ketiganya di bawah asuhan eks pelatih Chelsea tengah pekan dalam hasil imbang 1-1 Liga Inggris kontra Leicester City.

Meski menit bermainnya terbatas, namun pesepak bola asal Venezuela memberikan kontribusi yang sangat besar. Eks Newcastle United memberikan assist untuk gol yang dicetak oleh Richarlison melawan Leicester City di menit-menit akhir. Dengan demikian, tim asuhan Frank Lampard terhindar dari kekalahan di Goodison Park.

Hasil imbang tersebut membuat Everton sekarang masih berada di peringkat ke-17 klasemen Liga Inggris. Sedangkan klub sepak bola asal Merseyside juga cuma selisih satu poin dengan Burnley yang bertengger di urutan ke-18.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dengan penampilan yang mengesankan ditunjukkan oleh Salomon Rondon kontra Leicester City, Frank Lampard berikan sinyal akan mempercayakannya sebagai daya gedor di laga tersisa Liga Inggris musim ini.

Bicara kepada awak media, sang pelatih mengatakan Rondon telah menunjukkan bahwa dia bisa menjadi titik fokus serangan Everton. Menurutnya, lawan Leicester sang striker telah menunjukkan kemampuannya dengan baik.

Frank Lampard menyebutkan jika semua pemain lini depannya fit akan menyulitkan dirinya menentukan pilihan. Legenda Chelsea juga tahu apa yang bisa diberikan oleh Salomon Rondon untuk tim dan sudah membuktikan lawan Leicester dan bagus untuk Everton.

Sang pelatih juga mengakui kalau pesepak bola berusia 32 tahun punya chemistry yang baik dengan Richarlison.

Dominic Calvert-Lewin di laga kontra Leicester tak dimainkan dan dilaporkan cedera. Menarik dinantikan apakah Lampard akan memainkan Rondon sebagai starter atau tidak saat derby Merseyside lawan Liverpool, Minggu (24/4) malam WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!