Jelang Arsenal Lawan Leicester, Martin Odegaard Membaik

Peluang Martin Odegaard memperkuat Arsenal melawan Leicester City sepertinya cukup besar. Sebab, sang pemain sudah mulai membaik dan ikuti latihan.

Pemain internasional Norwegia di laga sebelumnya saat menghadapi Leeds United di ajang EFL Cup tidak tersedia. Pasalnya, ia mengalami cedera dan Mikel Arteta selaku juru taktik usai kemenangan 2-0 atas The Whites sangat mengharapkan agar ia dapat kembali bisa dimainkan pada laga akhir pekan nanti.

Harapan besar bisa dibilang sangat wajar. Pasalnya, Martin Odegaard merupakan pemain sepak bola yang cukup diandalkan oleh pelatih asal Spanyol tersebut di Arsenal. Meski di Liga Inggris 2021/22 tak semuanya bermain 90 menit, namun kontribusinya untuk tim cukup besar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terbukti, ia dalam enam pertandingan di Liga Inggris mampu membawa klub sepak bola asal London Utara belum terkalahkan. Dan menjelang pertandingan kontra Leicester City, sportsmole menjelaskan bahwa eks pemain Real Madrid tersebut sudah mengikuti sesi latihan bersama tim utama pada hari Kamis waktu setempat.

Artinya, peluang Martin Odegaard untuk bermain melawan Leicester City sebagai starter atau masuk dari bangku cadangan cukup terbuka di King Power Stadium pada hari Sabtu (30/10) malam WIB.

Sementara itu, pemain sepak bola berusia 22 tahun telah bermain dalam 8 pertandingan di semua kompetisi di bawah asuhan Mikel Arteta musim ini. Selain itu, sudah mencetak 1 gol dan mencatatkan 1 assist.

Akankah Martin Odegaard dimainkan sebagai starter dan membantu timnya meraih hasil positif lagi di Liga Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO