Jelang Derby, Gabriel Jesus Tebar Ancaman ke MU

Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus menyebutkan ia ingin sekali bisa mencetak gol saat The Citizens melawan Manchester United.

Laga derby Manchester dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22 akan tersaji di Old Trafford, Sabtu (6/11) malam WIB. Pada laga ini, masing-masing tim jelas membutuhkan kemenangan agar bisa tetap bersaing memenangkan trofi liga domestik.

Sedangkan Gabriel Jesus selama bermain untuk Manchester City telah menciptkan gol di pertandingan besar ketika melawan Chelsea, Liverpool, dan Real Madrid. Akan tetapi, ia belum pernah menjebol gawang Manchester United yang sekarang mendapatkan tekanan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak ayal, pemain sepak bola asal Brasil bertekad untuk mencatatkan namanya di papan skor saat The Citizens bertandang ke markas MU di pekan ke 11 Liga Inggris akhir pekan ini.

Bicara kepada mancity.com, Gabriel Jesus mengatakan yang kurang darinya dalam derby Manchester adalah gol. Oleh sebab itu, ia berharap sekarang ini bisa melakukannya di Old Trafford.

Pemain sepak bola berusia 24 tahun juga menyebutkan ia pernah mencoba melakukannya, namun semuanya masih bisa digagalkan dengan membentur tiang hingga terjebak offside. Ia yakin jika mampu melakukannya di markas Manchester United, akan mempermudah Manchester City untuk dapatkan hasil yang positif.

Sebagai informasi, The Citizens terakhir menang di kandang MU pada Januari 2021 di ajang Piala Liga dengan skor 2-0. Pada saat itu, dua gol masing-masing dicetak oleh John Stones dan Fernandinho. Sedangkan Gabriel di laga tersebut dicadangkan Pep Guardiola.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO