Jelang Derby London, Cesar Azpilicueta Peringatkan Rekan Setimnya

Jelang Derby London, Cesar Azpilicueta Peringatkan Rekan Setimnya
LONDON, ENGLAND - DECEMBER 22: Cesar Azpilicueta of Chelsea reacts during the Premier League match between Tottenham Hotspur and Chelsea FC at Tottenham Hotspur Stadium on December 22, 2019 in London, United Kingdom. (Photo by Julian Finney/Getty Images)

Gilabola.com – Jelang menghadapi Tottenham Hotspur pada Sabtu, (22/2). Bek senior Chelsea, Cesar Azpilicueta meminta agar rekan-rekannya bermain baik dan tidak melakukan kesalahan dilaga nanti.

Desakan yang dilontarkan oleh pria asal Spanyol tersebut. Pasalnya, pada Selasa dini hari, (18/2). The Blues harus menelan kekalahan 2-0 saat menjamu Manchester United. Dua gol kemenangan United di Stamford Bridge sendiri dicetak oleh Anthony Martial dan Harry Maguire.

Hasil kekalahan yang tidak menyenangkan itu membuat klub asal London Barat hanya memiliki perbedaan 1 poin dengan Tottenham. Bahkan dengan jarak poin yang berdekatan itu membuat tim besutan Frank Lampard masih belum aman untuk finis di empat besar Liga Inggris.

Pasalnya, selain Spurs dan United. Tim promosi seperti Sheffield United dan tim kuda hitam, Wolverhampton Wanderers juga berpeluang besar untuk menyelesaikan musim ini di papan atas. Ada pun Arsenal yang mana juga bisa saja memberikan kejutan.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Dengan catatan itulah, Azpi sapaan akrab sang pemain meminta agar rekan satu timnya kala menjamu tim asal London lainnya bisa bermain dengan baik. Kemudian ia pun juga meminta agar rekan satu timnya bisa memetik kemenangan agar Chelsea bisa finis di papan atas.

“Kami benar-benar kecewa dengan hasilnya [melawan Manchester United] tetapi kami tidak dapat menyalahkan VAR atau hal yang lainnya. Itu kesalahan kami sendiri karena kami memiliki peluang untuk menang,”Kata Cesar Azpilicueta di situs resmi klub.

“Usai laga ini, kami akan mempunyai derby besar pada hari Sabtu dan kami telah kehilangan semua keuntungan yang kami miliki di tangan kami.

“Kami telah membiarkannya tergelincir dan sekarang kami mempunyai beberapa laga yang sangat besar yang dimulai dengan derby besar pada hari Sabtu di Stamford Bridge.”

Sementara itu, kabarnya kursi kepelatihan Frank Lampard tengah memanas. Hal ini menyusul kekalahan si biru London pada awal pekan lalu. Dimana, apabila kembali gagal memetik kemenangan maka karirnya akan segera tamat.

Menarik untuk di tunggu apakah Lampard bisa memberikan kemenangan atau tidak dilaga derby London.