Jelang Hadapi Leicester City, Riyad Mahrez Tak Sabar untuk Kembali

Gilabola.com – Riyad Mahrez menyatakan kembali ke Leicester City akan selalu menyenangkan untuknya dan sulit dilupakan.

Meskipun sudah berseragam Manchester City, tetapi Riyad Mahrez tak pernah lupa dengan Leicester City. Sang penyerang tak sabar untuk kembali lagi.

Manchester City akan menghadapi Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23, Sabtu (29/10) malam WIB. Laga kedua tim akan berlangsung di King Power Stadium.

Sementara Stadion tersebut adalah tempat yang spesial untuk Riyad Mahrez. Bagaimana tidak, bersama tim berjuluk The Foxes dia berhasil memenangkan trofi Liga Inggris pada musim 2015/2016. Dari Leicester City namanya banyak dikenal pecinta sepak bola.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bahkan membuat Manchester City memboyongnya pada 2018. Bersama The Citizens, dia juga sudah menangkan 3 trofi Liga Inggris. Jelang pertandingan ini, kondisi tuan rumah dalam keadaan yang bagus. Pasukan Brendan Rodgers belum kalah dalam tiga laga terakhir.

Sementara Manchester City di pertandingan terakhirnya menang 3-1 atas Brighton. Meskipun akan datang sebagai lawan, tetapi Riyad Mahrez menilai kembali ke King Power selalu dia nantikan.

Kata Mahrez dikutip dari tribalfootball, bahwa akan selalu terasa spesial ketika kembali lagi ke Leicester City. Oleh sebab itu, akan selalu menyenangkan ketika kembali lagi ke sana.

Riyad Mahrez memperkuat Leicester City selama lima musim. Pesepak bola Aljazair juga tercatat membantu The Foxes proomosi ke Liga Ingris pada musim 2013/2014.

Musim ini, dia bermain dalam 15 pertandingan di semua kompetisi untuk Manchester City. Selain itu, mengemas 2 gol plus catatkan 1 assist.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaAntonio Conte Update Kondisi Skuad Tottenham Hotspur Jelang Laga vs Bournemouth
SelanjutnyaDavid Moyes Konfirmasi Jarrod Bowen Absen vs Man Utd, Bahas Situasi Cristiano Ronaldo