Jelang Hadapi MU, N’Golo Kante Beri Peringatan Untuk Rekan Setimnya

Jelang Hadapi MU, N'Golo Kante Beri Peringatan Untuk Rekan Setimnya

Gilabola.com – Bintang Chelsea, N’Golo Kante meminta agar rekan-rekan satu timnya tampil baik saat menjamu Manchester United Selasa dini hari (18/2). Ia pun juga memastikan laga nanti bukanlah ajang misi balas dendam.

Seperti diketahui pada laga pembuka musim 2019/2020 The Blues harus melakoni laga super berat. Dimana tim besutan Frank Lampard tersebut harus menghadapi MU bermain di Old Trafford. Kala itu klub asal London Barat harus menyerah 4-0 melalui gol-gol yang dicetak oleh dua gol Marcus Rahsford, Anthony Martial dan Daniel James.

Dengan kekalahan saat itu, maka langsung meruntuhkan seketika mentalitas bertanding Chelsea.  Dimana mereka kerap di beberapa pertandingan tampil angin-anginan.

Hasil itu pun juga membuat mereka di prediksikan akan kesulitan pada musim ini. Tapi sebaliknya pelan tapi pasti mereka justru berhasil membalikan keadaan. Dimana berhasil bertengger di peringkat 4 klasemen sementara Liga Inggris.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Meski timnya mempunyai perbedaan poin yang cukup jauh dengan United. Tetapi Kante yang pernah membawa Chelsea menjuarai Premier League itu mendesak rekan setimnya untuk tampil baik dan memenangkan pertandingan.

Pasalnya jika gagal memetik poin sempurna, maka Setan Merah bisa saja menyelesaikan musim ini di papan atas atau sebaliknya Chelsea lah yang justru musim depan tidak dapat berlaga di pentas Eropa.

“Kami mempunyai waktu yang sangat penting di musim ini. Karena kami semua berjuang untuk finis di empat besar,”Kata N’Golo Kante di situs resmi klub.

“Manchester United memang sedikit tertinggal, sehingga ini merupakan peluang besar untuk kami membuat semakin menjauh dengan merekai. Dan ini adalah pertandingan penting bagi kedua tim.

“Kita semua tahu bahwa di laga pertama lalu Manchester United sulit untuk dikalahkan.

“Tapi sekarang ini kami ingin menjaga jarak dan itulah mengapa kami harus menang, bukan untuk melakukan misi balas dendam.”Katanya

Sementara itu, jika Chelsea berhasil mengamankan poin sempurna. Maka membuat London biru akan tetap berada di urutan empat besar. Sebaliknya apabila kalah atau imbang kontra United. Maka posisi mereka akan terancam. Pasalnya Chelsea hanya mempunyai perbedaan satu poin dengan Tottenham Hotspur.