Jelang Lawan Arsenal, Brendan Rodgers Beri Update Kondisi Jamie Vardy

Juru taktik Leicester City, Brendan Rodgers telah mengonfirmasi bahwa Jamie Vardy dalam keadaan yang baik dan berpotensi bisa dimainkan kontra Arsenal.

Striker veteran bisa dibilang merupakan pemain yang sangat penting untuk tim berjuluk The Foxes. Terbukti, lewat kontribusinya Leicester City bisa memenangkan trofi Liga Inggris 2015/2016 dan bersaing di Eropa.

Anak asuh Brendan Rodgers memang usianya sudah 34 tahun, namun di musim 2021/22 masih di andalkan dalam urusan mencetak gol. Tapi, dalam kemenangan 2-1 kontra Brentford ia mengalami cedera lutut. Hasilnya harus ditarik keluar di babak pertama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akibatnya Jamie Vardy harus melewatkan pertandingan Leicester City melawan Brighton di ajang EFL Cup yang berakhir 4-2, Kamis (28/10) dini hari WIB. Akan tetapi, menjelang lawan Arsenal di King Power Stadium dalam lanjutan Liga Inggris sang pelatih memberikan kabar yang cukup baik.

Brendan Rodgers memberitahu ke fans kalau striker berpengalaman tersebut bisa dimainkan ketika menghadapi klub sepak bola asal London Utara, Sabtu (30/10) malam WIB.

Berbicara kepada awak media usai kalahkan Brighton, pelatih sepak bola asal Irlandia Utara mengatakan Jamie Vardy dalam keadaan yang baik. Ia menjelaskan kalau sang striker sudah berlatih pada hari Rabu waktu setempat.

Selain itu, Brendan Rodgers juga menyebutkan jika penyerang veteran sudah bisa bergabung kembali dengan tim. Bahkan ia juga memastikan menjelang lawan Arsenal semua pemainnya dalam keadaan yang oke.

Sementara untuk menggantikan Jamie Vardy jangka panjang, kubu Leicester City mendatangkan Patson Daka. Pemain internasional Zambia diboyong dari RB Salzburg pada musim panas 2021.

Musim ini, Brendan Rodgers telah memainkan Vardy dalam 12 pertandingan di semua kompetisi. Kemudian ia sudah mencetak 7 gol dan mencatatkan 1 assist. Menariknya, dari 9 laga yang sudah dilakoni, ia hanya dua kali tidak bermain 90 menit.

Mampukah Vardy menjebol gawang Arsenal andai tampil sebagai starter atau sebaliknya, sang pemain baru akan dimainkan oleh Brendan Rodgers dari bangku cadangan. Menarik ditunggu kontribusi pemain yang diboyong dari Fleetwood Town tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO