Jelang Lawan Man City, Graham Potter Harap Bisa Berpelukan dengan Guardiola

Juru taktik Brighton, Graham Potter sangat berharap agar ia bisa sedikit berpelukan dengan Pep Guardiola ketika timnya menjamu Manchester City pada hari Sabtu (23/10) malam WIB.

Harapan besar pelatih sepak bola berusia 46 tahun sangat wajar. Sebab, ia dengan Pep Guardiola terlibat cekcok sebelumnya. Kemarahan Pep karena dipicu selebrasi berlebihan setelah Trossard berhasil mencetak gol ketika Brighton melawan Mancheter City di Liga Inggris musim lalu.

Pada saat itu, tim asuhan Graham Potter menang 3-2 atas The Citizens di Amex Stadium. Meski sempat ribut, namun pelatih The Seagulls langsung meminta maaf kepada pelatih asal Spanyol tersebut. Ia akui tindakannya salah. Ia menjelaskan saat itu hanya emosional saja.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini kedua pelatih akan dipertemukan kembali untuk meracik timnya masing-masing di Amex Stadium pada pekan kesembilan Liga Inggris 2021/22. Dan menjelang pertandingan, Potter mengharapkan bisa berpelukan dengan Guardiola.

Berbicara kepada Manchester Evening News, Graham Potter mengatakan itu merupakan gol pembuka Brighton usai tertinggal dua gol. Ia mengakui telah melakukan selebrasi yang sangat berlebihan. Menurutnya, hal tersebut tidak disengaja tetapi ia menilainya tetap saja tidak bagus.

Sang pelatih juga menyebutkan ia adalah pelatih yang tidak sempurna. Oleh karena itu, di pertandingan nanti ia akan berjabat tangan dengan Guardiola dan mengharapkan agar ada pelukan dari eks juru taktik Bayern Munchen sebagai akhir dari perseteruan.

Sementara itu, posisi Brighton di klasemen Liga Inggris sangat mengejutkan di mana mereka mampu bertengger d urutan keempat. Menariknya, anak asuh Graham Potter baru menelan satu kekalahan dan kini miliki perbedaan dua angka saja dengan Manchester City yang tepat di posisi ketiga.

Menarik ditunggu apakah Potter dan Guardiola berpelukan atau sebaliknya, cekcok antara keduanya bakal kembali berlanjut di Amex Stadium.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO