Jelang Lawan The Reds, Aston Villa Kirim Peringatan Keras

Bek Aston Villa, Ezri Konsa menegaskan ia bersama rekan satu timnya menghadapi Liverpool tanpa rasa takut dan dalam kepercayaan diri yang tinggi.

Duel antara The Villans melawan Liverpool di pekan ke-16 Liga Inggris 2021/22 akan berlangsung di Anfield, Sabtu (11/12) malam WIB.

Posisi kedua tim di klasemen memang berbeda di mana Aston Villa menempati peringkat ke 10 Liga Inggris. Sedangkan klub sepak bola asal Merseyside berada di peringkat kedua. Menariknya, mereka cuma terpaut satu angka dengan Manchester City yang kini puncaki klasemen. Artinya, jika akhir pekan ini menang dan The Citizens tergelincir kontra Wolves peluang menempati urutan pertama cukup besar.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Namun, Aston Villa tak boleh dianggap enteng lantaran sejak dipoles Steven Gerrard penampilan Emiliano Martinez dan kolega meningkat. Buktinya, dalam empat laga terakhir tiga di antaranya mampu dimenangkan. Menjelang laga Liverpool kontra The Villans, Ezri Konsa tegaskan klubnya dalam kepercayaan diri tinggi.

Bicara kepada awak media, Ezri Konsa mengatakan timnya saat ini kepercayaannya sangat besar. Ia sadar betul jika Liverpool tim yang sangat bagus, namun jika timnya fokus pada permainan bisa dapatkan hasil yang diinginkan di Anfield.

Klub sepak bola asal Merseyside dalam lima terakhirnya belum terkalahkan. Sedangkan musim lalu ketika bermain di Anfield kubu Aston Villa menyerah dengan skor 2-1. Di sisi lain, pertandingan nanti akan sangat menarik karena Steven Gerrard akan kembali lagi ke klub yang telah membesarkan namanya.

Tapi seperti pernyataan sebelumnya meski ia legenda Liverpool, namun tetap akan profesional saat menyambangi Anfield akhir pekan nanti.

Patut dinantikan apakah Aston Villa bisa mengalahkan Liverpool atau tidak ketika bermain di markas The Reds.

BANDARTOGEL77