Jelang Liverpool vs Man City, Dirk Kuyt Sebut Harga Jack Grealish Tiga Kali Terlalu Mahal

Mantan bintang Liverpool Dirk Kuyt memanaskan persaingan antara The Reds dan Manchester City menjelang pertemuan mereka di Anfield pada Minggu (3/10) malam WIB saat legenda Belanda itu menyoroti harga transfer 2 Trilyun untuk Jack Grealish.

Eks penyerang Liverpool Dirk Kuyt mengecam rekor biaya transfer Inggris yang dibayarkan Manchester City untuk Jack Grealish selama bursa transfer musim panas lalu, mengklaim bahwa harga itu tiga kali lipat lebih mahal daripada harga yang seharusnya.

Juara bertahan Premier League akan menantang pemuncak klasemen liga pekan ini di Anfield pada Minggu (3/10) malam WIB, dengan kemenangan akan membantu mereka untuk merebut capolista, yang untuk sementara direbut Chelsea usai bermain lebih dulu dan menang 3-1 atas Southampton.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jelang pertemuan sengit di Merseyside ini, Dirk Kuyt memanaskan persaingan dengan mengklaim bahwa bintang Manchester City Jack Grealish tidak pantas dihargai mencapai Rp 2 Trilyun yang memecahkan rekor transfer pemain Inggris, mengklaim bahwa harganya hanya sepertiga dari itu.

Legenda Belanda, yang pernah memperkuat The Reds antara 2006-2012, mengatakan kepada Mirror, “Ekspektasi dan kesuksesan Premier League memiliki dampak pada harga para pemain. Lihat saja label harga pada mereka hari ini. Jack Grealish bergabung ke Manchester City dengan biaya mencapai Rp 2 Trilyun. Itu tiga kali lipat dari nilai yang sebenarnya dia miliki.”

Sebenarnya, jika mengacu pada transfermarkt, harga gelandang Inggris itu memang kemahalan, tapi tidak sampai tiga kali lipat karena harga pasarnya adalah sekitar Rp 1,1 Trilyun lebih sedikit. Sejauh musim ini, pemain berusia 26 tahun itu telah bermain dalam sembilan penampilan bagi Manchester City di semua kompetisi, mencetak dua gol dan dua assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO