Jelang Wolves Lawan Chelsea, Bruno Lage Angkat Bicara

Pelatih Wolves, Bruno Lage menilai Chelsea saat ini tetap dalam penampilan yang bagus dan perlu diwaspadai meskipun di beberapa laga terakhir meraih hasil kurang memuaskan.

Dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris 2021/22, Wolves akan menghadapi Chelsea di Molineux Stadium pada hari Minggu (19/12) malam WIB.

Menjelang pertandingan, tim asuhan Bruno Lage dalam empat laga terakhir di Liga Inggris mendapatkan hasil yang beragam. Akan tetapi, di laga terakhir mereka menang tipis 1-0 kontra Brighton kala bertandang ke Amex Stadium pada 16 Desember.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tambahan tiga poin di laga tandang, maka membuat posisi Wolves sekarang berada di peringkat kedelapan klasemen dan mengemas 24 poin. Sedangkan Chelsea yang berstatus tim unggulan sebagai penantang gelar Liga Inggris 2021/22 baru-baru ini cuma bisa main imbang kontra Everton.

Posisi Thomas Tuchel pun kini dapat tekanan karena hasil dan penampilan klub sepak bola asal London Barat, namun Bruno Lage menilai Chelsea tetap tim yang harus diwaspadai oleh anak asuhnya.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Portugal mengatakan Chelsea peluangnya kecil miliki momen yang buruk. Menurutnya, karena The Blues dihuni dengan pemain berkulitas dan ia berikan contoh seperti musim lalu menangkan trofi Liga Champions.

Bruno Lage menyebutkan Chelsea punya banyak pengalaman, dan pelatihnya juga demikian. Baginya, materi pemain yang dimiliki Tuchel bagus dan banyak pilihan untuk lalukan pergantian pemain.

Oleh sebab itu, pelatih Wolves tersebut menilai pertandingan ini akan menjadi tantangan bagi timnya. Akan tetapi, ia tegaskan juga hal seperti inilah dinantikan oleh ia bersama pemainnya di mana menghadapi tim besar seperti Chelsea.

Sebagai informasi, posisi tim asuhan Bruno Lage sekarang memang diperingkat kedelapan. Tapi, jika berhasil mengalahkan Chelsea membuat mereka bisa menggeser posisi Machester United yang berada di peringkat keenam klasemen Liga Inggris.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Chelsea mampu menangkan 2 laga dan Wolves 1 kali. Sedangkan 2 laga lainnya berakhir imbang. Namun, musim lalu ketika bermain di kandang mampu kalahkan The Blues dengan skor 2-1 saat masih dipoles Nuno Espirito Santo.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO