Jesse Lingard Bakal Cabut dari MU Pada Januari 2022

Gilabola.com – Penyerang Manchester United, Jesse Lingard dikabarkan mempertimbangkan pergi dari Old Trafford pada bursa transfer musim dingin.

Jebolan akademi raksasa Liga Inggris tersebut usai diabaikan Ole Gunnar Solskjaer pada paruh kedua musim 2020/21 dipinjam ke West Ham United. Menariknya, bergabung ke klub sepak bola asal London Timur ia berhasil menghidupkan kembali permainan terbaiknya.

Di bawah asuhan David Moyes, sang pemain berhasil tampil daam 16 pertandingan dan mengemas 9 gol. Selain itu, Jesse Lingard juga mampu membawa West Ham United finis di enam besar dan membuat tim berjuluk The Hammers musim baru ini bermain di Liga Europa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Penampilan gemilangnya bersama klub sepak bola London Timur pun membuat Moyes mau mempermanenkannya. Akan tetapi, pelatih asal Skotlandia dibuat gigit jari lantaran Manchester United ogah melepasnya dan bakal memberikanya kesempatan bermain di tim utama.

Namun, secara mengejutkan raksasa Liga Inggris memutuskan memboyong Cristiano Ronaldo dari Juventus di deadline transfer musim panas 2021. Dengan demikian, membuat persaingan di posisi lini serang akan sangat ketat. Jesse Lingard sendiri dikabarkan siap bersaing meski pemain asal Portugal kembali lagi ke Old Trafford.

Tapi diberitakan oleh 90min, pemain sepak bola berusia 28 tahun akan meninjau kembali masa depannya di Manchester United. Artinya, ia mempertimbangkan untuk pergi dari MU entah itu dengan status pinjaman atau meninggalkan raksasa Liga Inggris dengan status permanen di musim dingin, jika sang pemain tak tampil secara reguler. Andai pergi, maka West Ham berpotensi mendapatkan tanda tangannya.

Terbaru, pemain yang bisa bermain sebagai gelandang serang dan winger dalam tugas internasional bersama timnas Inggris mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 atas Andorra di kualifikasi Piala Dunia 2022 (5/9). Laga yang berlangsung di Wembley, Jesse Lingard dimainkan sebagai starter oleh Gareth Southgate.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO