Jesse Lingard Bakal Jadi Prioritas Utama West Ham

Gilabola.com – David Moyes ingin Jesse Lingard dapat dipermanenkan pada bursa tranfer musim panas nanti. Selain itu, ia berharap kepindahannya berjalan dengan baik.

Sejak Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk menangani Manchester United sang pemain jarang mendapatkan kesempatan bermain di Liga Inggris. Bahkan dirinya tidak dimainkan sama sekali pada paruh pertama musim 2020/21.

Jesse Lingard yang diabaikan oleh Manchester United langsung dikaitkan dengan sejumlah klub besar. Namun, seperti yang diberitakan ia bakal melanjutkan kariernya ke Liga Skotlandia di mana akan bergabung di antara ke Rangers atau Celtic FC.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, secara mengejutkan West Ham United yang berhasil mendapatkan tanda tangan pemain bola berusia 28 tahun tersebut dari MU pada bursa transfer Januari 2021. Sang pemain sendiri diikat sampai akhir musim ini dengan status pinjaman dan menariknya, ia mampu membuktikan penampilan terbaiknya di London Stadium.

Jesse Lingard sejauh ini berhasil mengemas 4 gol dan 2 assist dalam 6 pertandingan bersama West Ham United. Performa yang mengesankan lantas membuat kubu The Hammers ingin mempermanenkannya dan David Moyes berharap dapat tercapai di akhir musim nanti.

Berbicara kepada awak media, David Moyes mengatakan ia berharap dengan posisi West Ham di papan atas dan berpotensi bermain di pentas Eropa dapat menarik minat banyak pemain untuk bergabung.

Sementara untuk Jesse Lingard sang pelatih mengungkapkan kalau ia bergabung dengan grup pemain yang bagus. Ia berharap pada bursa transfer musim panas nanti dapat dipermanenkan dan David Moyes menegaskan jika West Ham United memang serius menginginkan servisnya.

Sebagai informasi, sebelum bergabung dengan West Ham sang pemain hanya tampil dalam 3 pertandingan pada paruh pertama musim ini.

Jesse Lingard masih terikat kontrak dengan Manchester United sampai Juni 2022 mendatang. Mampukah David Moyes mempermanenkannya di akhir musim.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO