Jesse Lingard Belum Pantas Berkarier di Luar Inggris

Gilabola.com – John Barnes menilai Jesse Lingard tidak akan cocok bermain di PSG. Dia pun mendesak sang pemain untuk tetap bertahan di West Ham United.

Pemain sepak bola yang lahir di Warrington selama di era kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer jarang dimainkan sebagai starter untuk Manchester United. Alhasil, dipinjamkan ke klub Liga Inggris lainnya yakni West Ham United pada bursa transfer Januari 2021.

Selama berada di West Ham United penampilan Jesse Lingard meningkat drastis. Bahkan lewat kontribusi 9 gol dan 4 assistnya membawa klub sepak bola asal London menempati peringkat keempat klasemen Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di sisi lain, pemain pinjaman Manchester United rupanya juga diperhatikan serius oleh sejumlah klub papan atas di Eropa. Tim seperti Real Madrid, Inter Milan dan PSG merupakan klub-klub yang menginginkan servisnya. Namun, klub terakhir paling ngebet mau merekrutnya di bursa transfer musim panas nanti.

Kendati demikian, John Barnes menilai Jesse Lingard belum bisa bermain di luar Inggris. Ia pun menyarankan agar sang pemain hengkang dari Manchester United dan tetap melanjutkan karier sepak bola di West Ham United musim depan.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada Bonus Code Bets, eks pemain Liverpool itu mengatakan sang pemain sekarang ini berada di West Ham United. Akan tetapi, terus dihubungkan akan bergabung dengan PSG dan klub top Eropa lainnya.

Namun, John Barnes menilai andai berkarier di Parc des Princes tidak akan sukses dan di klub besar lainnya pun juga demikian. Pasalnya, Jesse Lingard memang hanya cocok dengan gaya permainan West Ham United dan tepat menjadi andalan untuk membantu penyerangan. Oleh sebab itu, jika pindah klub sang pemain belum tentu akan mendapatkan peran yang sama.

Sebagai informasi, West Ham United sangat ingin mempermanenkan masa kerjanya di London Stadium pada musim panas nanti.

Akan tetapi, kubu Manchester United bakal mempertahankan Jesse Lingard. Hal ini tak lepas kontraknya masih tinggal menyisakan semusim lagi dengan Manchester United.

AHABET
AHABET