Jesse Lingard Beri Kode Besar Untuk Transfer ke West Ham Pada Januari 2022 Nanti

Berakhir sudah masa depan Jesse Lingard di Manchester United. Diandalkan di era Jose Mourinho dan diabaikan di masa jabatan Ole Gunnar Solskjaer membuat pemain sayap Inggris itu merasa waktunya sudah habis sekarang di Old Trafford.

Laporan dari SunSport menyebutkan bahwa Jesse Lingard sekarang berada di ambang transfer ke West Ham United pada bursa transfer musim dingin mendatang dalam langkah transfer senilai Rp 192 Milyar.

Pemain berusia 28 tahun itu menjalani setengah musim yang hebat sebagai pemain pinjaman di West Ham United di paruh kedua musim lalu, mencetak sembilan gol dan lima assist dalam 16 penampilan dan membuat The Hammers berniat untuk mempermanenkannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi Manchester United memagarinya dengan mahar Rp 576 Milyar yang membuat klub London itu mundur, sementara Ole Gunnar Solskjaer juga menegaskan bahwa produk akademi klub itu masuk dalam rencananya di musim 2021/2022 ini.

Kenyataannya bahwa kedatangan Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo semakin membuatnya sulit untuk mendapatkan waktu bermain di Old Trafford, dan sejauh ini baru tampil dalam 154 menit penampilan, meski dia tetap berhasil membuktikan diri dengan lesakan dua gol dan satu assist.

Dengan kontraknya akan berakhir di musim panas 2022 mendatang, Manchester United sebenarnya ingin memperpanjang kontraknya, tapi Jesse Lingard menolak karena kurangnya kepercayaan dari Ole Gunnar Solskjaer.

Kini laporan dari SunSport menyebutkan bahwa pihak The Red Devils akhirnya akan siap menjual pemain sayap internasional Inggris itu pada Januari 2022 mendatang ke West Ham United dengan harga hanya Rp 192 Milyar daripada kehilangannya secara bebas transfer di akhir musim.

Sementara itu, Jesse Lingard juga baru saja memberikan kode keras soal kepindahannya ke skuad asuhan David Moyes dengan komentarnya pada akun instagram The Hammers, sementara kapten Declan Rice juga memberikan kode misterius di tengah keterkaitan pemain berusia 28 tahun itu ke Stadion London.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO