Jesse Lingard Berpeluang Besar Merapat ke West Ham

Gilabola.com – Kini peluang West Ham United mendapatkan Jesse Lingard cukup besar. Sebab, Manchester United dilaporkan bersedia melepas sang pemain.

Pemain sepak bola asal Inggris sebelumnya menghabiskan masa pinjaman selama setengah musim di West Ham United pada paruh kedua Liga Inggris 2020/21. Menariknya, ketika bermain untuk The Hammers ia berhasil membuktikan penampilan terbaiknya.

Diberikan kepercayaan besar oleh David Moyes, sang pemain berhasil mengoleksi 9 gol dalam 16 pertandingan di Liga Inggris. Selain itu, ia juga berhasil membawa klub sepak bola asal London Timur bermain di pentas Eropa pada musim baru 2021/22.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tampil gemilang, West Ham United lantas ingin mempermanenkannya di musim panas ini. Namun, Manchester United memilih bersikap cuek dengan minat besar yang ditunjukkan oleh klub asal London. Sang pemain akhirnya mengikuti pramusim bersama MU di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Artinya, peluang Jesse Lingard bermain di tim utama tim berjuluk Setan Merah terbuka lebar. Akan tetapi, belakangan MU dikabarkan berubah pikiran untuk masa depan sang pemain. Seperti diberitakan Manchester Eving News, kubu Old Trafford sekarang malah bersedia untuk menjualnya dii musim panas ini.

Laporan itu juga menyebutkan jika Phil Jones dan Andreas Pereira adalah pemain Manchester United yang juga berada dalam daftar jual klub. Keputusan melepas mereka lantaran tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sedang membutuhkan dana untuk membeli satu atau dua pemain anyar lagi.

Sementara Manchester United dilaporkan siap melepas Jesse Lingard dengan harga yang terjangkau sebesar 20 juta pounds atau sekitar 397 miliar rupiah. Harga jual tersebut tentu saja diyakini dapat dipertimbangkan oleh West Ham United dan membuat mereka bisa membelinya.

Perlu diketahui, MU di bursa transfer musim panas telah berhasil mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Jika klub sepak bola asal London Timur berhasil mengamankan Jesse Lingard, maka peluang West Ham United bersaing di pentas Eropa dan Liga Inggris terbuka. Sebab, sang pemain telah membuktikannya musim lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO