Jesse Lingard Bimbang Antara Kembali ke Man Utd Atau Pindah Secara Permanen

Gila Bola – Jesse Lingard tampil sensasional sejak bergabung dengan West Ham dengan status pinjaman, namun bintang Inggris itu kini sedang mempertimbangkan masa depannya di tengah minat yang besar padanya.

Jesse Lingard dikabarkan tidak yakin apakah dia ingin kembali ke Manchester United setelah masa pinjamannya di Stadion London berakhir meski Ole Gunnar Solskjaer bersikeras ingin pemainnya itu kembali ke Old Trafford untuk musim depan.

Gelandang serang tersebut berada dalam performa yang luar biasa sejak bergabung dengan West Ham dengan status pinjaman pada Januari, mencetak delapan gol dan mencatatkan empat assist hanya dalam sembilan pertandingan sejauh ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pemain berusia 28 tahun itu kini telah membantu mendorong The Hammers ke tempat Liga Champions, membuatnya dipanggil kembali ke skuad Inggris selama kualifikasi Piala Dunia 2022 pada akhir bulan lalu dan itu membuat manajernya Ole Gunnar Solskjaer menyukai perkembangannya.

Jesse Lingard pun lantas banyak dikaitkan dengan kepindahan permanen ke West Ham United yang memang ingin mengontraknya, sementara Arsenal juga dikabarkan tertarik pada pemain yang sudah menjebol gawang mereka lima kali tersebut.

“Jesse sangat brilian sejak dia pergi,” kata Ole Gunnar Solskjaer menjelang pertandingan Liga Europa Manchester United melawan Granada pada Jumat (16/4) dini hari WIB. “Kami bisa mempertahankannya karena dia selalu punya peran untuk dimainkan. Kami akan menyambutnya kembali. Saya berharap dia akan pergi ke Euro dengan penampilannya sekarang dan kepercayaan yang dia dapatkan.”

Namun laporan menyebutkan bahwa pemain berusia 28 tahun itu sedang mempertimbangkan masa depannya di Manchester United dengan sejumlah klub di Liga Inggris dan luar negeri, termasuk West Ham, sangat tertarik untuk mengontraknya secara permanen.

David Moyes sangat ingin menandatangani kontrak dengan Jesse Lingard yang kini dibandrol United senilai Rp 602 Milyar, tetapi tahu timnya harus finis di empat besar untuk memberi mereka kesempatan terbaik untuk menyegel tanda tangannya.