Jesse Lingard Bisa Beri Pengaruh Besar di West Ham

Gilabola.com – Paul Merson yakin Jesse Lingard bisa memberikan dampak yang positif untuk West Ham United. Ia pun menyebutnya sebagai berlian.

Produk akademi Manchester United tersebut menjalani debutnya di tim utama raksasa Liga Inggris pada musim 2014/2015. Sedangkan tahun berikutnya ia berhasil bermain reguler.

Jesse Lingard pun telah membuat lebih dari 200 penampilan untuk Manchester United dan mencetak 33 gol di semua kompetisi. Namun, pemain berposisikan gelandang tersebut pada musim ini benar-benar diabaikan Ole Gunnar Solskjaer. Tercatat dia belum bermain satu pertandingan di Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Alhasil, sang pemain terus dikaitkan dengan beberapa klub di Inggris dan Skotlandia. Akan tetapi, pada akhirnya sang pemain lebih memilih untuk melanjutkan kariernya bersama West Ham United di bursa transfer Januari dengan status pinjaman.

Kedatangan Jesse Lingard ke London Stadium disambut baik oleh David Moyes dan pemain lainnya. Tak ayal, Paul Merson optimis jika sang pemain bisa memiliki peran besar di West Ham United.

Berbicara kepada Sky Sports, Paul Merson mengatakan ia senang pemain muda asal Inggris itu akhirnya pindah dan bergabung dengan West Ham. Menurutnya, pemain sepertinya tak perlu diragukan lagi dan yang hanya dibutuhkan adalah menit bermain.

Paul Merson juga meyakini dampak Jesse Lingard di West Ham United nantinya bisa membuat klub lain menyesal mengapa tak merekrutnya dari Manchester United. Baginya, sang pemain masih bagus dan klub berjuluk The Hammers bisa mendapatkan sebuah keuntungan usai mendapatkan tanda tangannya.

Sementara dalam kekalahan 1-3 kontra Liverpool akhir pekan lalu sang pemain belum menjalani debutnya untuk West Ham United.

Jika kondisinya fit, maka Jesse Lingard bisa dimainkan saat West Ham United melawan Aston Villa pada 4 Februari mendatang dalam lanjutan Liga Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO