Jesse Lingard Diklaim Bisa Jadi Tambahan Bagus untuk Spurs

Clive Allen sebut Spurs harus melakukan segalanya untuk mengontrak Jesse Lingard dari Manchester United di musim dingin ini. Ia yakin kedatangannya bisa berikan perbedaan untuk tim besutan Antonio Conte.

Tottenham Hotspur musim sebelumnya telah membuat gebrakan di mana mendatangkan Jose Mourinho hingga Nuno Espirito agar klub dapat berprestasi di kompetisi Liga Inggris dan ajang lainnya.

Sayang, kedua pelatih asal Portugal gagal memberikan dampak. Kini Antonio Conte dipercayakan memoles tim, namun sang pelatih terbuka jika ingin klub sepak bola asal London bersaing dibutuhkan pemain yang bagus. Sedangkan yang sekarang bukan pemain pilihannya. Teranyar, Tottenham Hotspur dikabarkan telah mengupayakan memboyong Jesse Lingard dengan membuka pembicaraan dengan Setan Merah.

Mendatangkan sang pemain semakin mudah karena Lingard juga belum bermain sebagai starter di Liga Inggris musim ini. Bahkan kehadiran Ralf Rangnick juga belum bisa berikan perubahan yang besar untuk karier sepak bolanya di Manchester United.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tottenham Hotspur jelas bukan satu-satunya klub yang berminat membawa Jesse Lingard. Pasalnya, West Ham United juga tertarik untuk mempermanenkannya paska tampil gemilang selama pinjaman yang mengesankan musim lalu. Meski gagal membawanya di musim panas 2021, kini The Hammers bakal mencoba merekrutnya dan Clive Allen ingin klubnya yang berhasil mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Bicara kepada talkSPORT, Clive Allen mengatakan ketika Lingard gabung ke West Ham tampil sangat luar biasa. Menurutnya, pemain jebolan akademi raksasa Liga Inggris kualitasnya tak perlu diragukan.

Sedangkan Allen menjelaskan Tottenham Hotspur sedang mencari suntikan pemain. Ia menyebutkan rival Arsenal butuh pemain kreativitas dan pemain yang dapat berikan servis bagi Harry Kane.

Dengan demikian, ia percaya kalau Jesse Lingard berhasil diboyong pada bursa transfer Januari akan menjadi tambahan bagus untuk Spurs di Liga Inggris dan ajang lainnya.

Musim ini, sang pemain telah bermain 14 pertandingan di semua kompetisi untuk Manchester United. Selain itu, mencetak 2 gol dan mencatatkan 1 assist.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!