Jesse Lingard Dribble Setengah Lapangan Lebih Untuk Cetak Gol Pertama West Ham

Gila Bola – Pemain pinjaman Manchester United Jesse Lingard bisa terpilih masuk daftar pemain dengan dribble terbaik musim ini setelah melakukan lari solo lebih dari setengah lapangan untuk mencetak gol pertama West Ham di kandang Wolves, Selasa 6 April 2021.

Anda harus melihat sendiri tayangan ulang dribble Jesse Lingard itu untuk sadar perihal kehebatan pemain Red Devils tersebut. Menerima umpan pendek dari Vladimir Coufal di setengah lapangan sendiri, sang pemain Inggris berlari tanpa tantangan sama sekali dari tiga pemain Wolves di sekitarnya. Perhatian mereka teralihkan oleh Michail Antonio yang berlari menyilang di depan Lingard.

Menusuk lebih ke arah dalam daripada posisi Michail Antonio, Lingard bermain egois dengan menunggu kiper Rui Patricio keluar dari sarangnya sebelum menembak ke sudut kanan bawah dan mengubah skor menjadi 0-1.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Hanya berselang delapan menit kemudian Pablo Fornals mencetak gol kedua bagi the Hammers. Gol kedua West Ham ini berasal dari kecohan Lingard di dekat sudut lapangan, menunggu bola sesaat sebelum out guna mengumpan tarik ke arah Arthur Masuaku, yang kemudian mengirim assist ke depan lari Fornals. Pemain Spanyol itu menembak pada kesempatan pertama. Gol! Skor berubah 0-2!

Skor masih 0-2 sampai menit 30 saat berita ini diunggah. Jika kemenangan bertahan sampai akhir maka untuk pertama kalinya dalam sejarah West Ham menang dua kali dalam semusim atas Wolverhampton Wanderers. Kemenangan ini seperti mewakili nasib berbeda yang dialami kedua tim. Jika musim lalu Wolves yang mengejar satu tempat di Eropa maka musim ini gantian the Hammers – finish di urutan 16 musim lalu – yang bisa saja lolos ke Liga Champions musim depan.