Jesse Lingard Gagal ke Euro 2020, West Ham Tingkatkan Pengejaran Bintang Man Utd

Gilabola.com – Gelandang Jesse Lingard menikmati masa peminjaman yang sukses di West Ham musim lalu dan kini pihak London itu ingin bisa segera menyegel transfer permanen usai kegagalan bintang Manchester United tersebut ke Euro 2020 mendatang.

West Ham ingin mempercepat pengejaran mereka terhadap Jesse Lingard dari Manchester United sekarang setelah gelandang itu gagal menembus skuad final 26 pemain timnas Inggris untuk Kejuaraan Eropa musim panas ini, menurut laporan.

Pemain berusia 28 tahun tampil sangat meyakinkan di masa pinjamannya di Stadion London, berhasil mencetak sembilan gol dan lima assist dalam 16 penampilannya di Premier League dan membantu The Hammers finish di zona Liga Europa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Berkat penampilannya itu, produk akademi Manchester United tersebut kembali mendapatkan panggilan ke timnas Inggris setelah absen dua tahun lamanya, tampil di ketiga pertandingan kualifikasi Piala Dunia zona Eropa selama bulan Maret 2021.

Jesse Lingard kemudian dipanggil untuk masuk di skuad sementara 33 pemain di Euro 2020, sayang dia kemudian gagal menembus skuad final yang bermaterikan 26 pemain, meski dia mendapatkan hiburan dengan dimainkan di dua laga persahabatan kontra Austria dan Rumania.

Channel Gilabola di Youtube

Kini pemain berusia 28 tahun itu harus kembali ke Manchester United usai gagal membela negaranya di Kejuaraan Eropa dan situasi ini coba dimanfaatkan West Ham United untuk mengambil langkah segera guna menyelesaikan transfer permanen bagi pemain yang kontraknya tersisa setahun lagi di Old Trafford itu.

Sebenarnya pihak The Red Devils bisa siap melepas Jesse Lingard ke Stadion London dalam kesepakatan uang tunai plus pemain untuk Declan Rice, tapi pihak The Hammers tak ingin melepas gelandang andalan mereka. Tapi dengan harga yang tepat, mungkin United akhirnya akan menjual produk akademi mereka untuk menambah dana transfer bagi kedatangan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

AHABET
AHABET