Jesse Lingard Kaki Berkarat Tak Dimainkan 13 Bulan Saja Cetak Dua Gol!

Gilabola.com – Sendi-sendi kaki Jesse Lingard yang berkarat karena sudah 13 bulan tak dimainkan di ajang kompetitif Premier League masih bisa mencetak dua gol bagi West Ham United pada laga Liga Inggris di kandang Aston Villa, Kamis dinihari (4/2). The Hammers tak akan sabar menantikan aksi selanjutnya sang pemain pinjaman Manchester United itu.

Pujian harus diberikan pada mantan pelatih Setan Merah, David Moyes, yang mencium aroma kemarahan dalam diri Jesse Lingard, yang dibuat menganggur oleh Ole Gunnar Solskjaer bukan satu, bukan dua, tapi 13 bulan di ajang Liga Inggris. Betul bahwa penampilan terakhirnya bagi Red Devils masih terjadi pada Januari 2021 tapi di ajang FA Cup yang kurang bergengsi dibandingkan Premier League, dan dua penampilan (satu starter) di ajang Carabao Cup yang lebih turun lagi gengsinya pada September 2020.

David Moyes kemudian mengajukan permintaan transfer pada mantan klubnya Manchester United untuk mendatangkan Jesse Lingard dan segera diturunkan hanya dalam waktu dua hari saja sejak kedatangan sang pemain 28 tahun tersebut di London Olympic Stadium.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Jebolan akademi muda Setan Merah itu menunjukkan rasa terima kasihnya pada West Ham dengan mencetak dua gol sekaligus saat tandang ke Villa-Park pada Kamis dinihari (4/2) melalui gol-golnya pada menit 56 dan 83, memberi klub barunya tiga gol kemenangan selain gol dari top skor tim, Tomas Soucek.

Gol pertama sang pemain pinjaman Manchester United itu berasal dari umpan silang Michail Antonio di dalam kotak penalti yang disambutnya di sisi kiri zona bahaya, sementara gol kedua Lingard juga datang dari pemain yang sama tapi kali ini ia melepaskan serangan dari sisi kanan kotak.

Channel Gilabola di Youtube

Betapa pentingnya pemain pinjaman Red Devils itu terlihat dari sambutan yang diberikan pelatih David Moyes usai pertandingan yang berakhir dengan skor 1-3 bagi kemenangan West Ham United.

AHABET
AHABET