Jesse Lingard Masih Dibutuhkan Solskjaer di MU

Gilabola.com – Keinginan West Ham United memboyong Jesse Lingard sepertinya kini sangat kecil. Sebab, Ole Gunnar Solskjaer sebut sang pemain akan punya peranan besar di musim baru.

Setelah diabaikan, pemain sepak bola asal Inggris dipinjamkan raksasa Liga Inggris ke West Ham United pada paruh kedua 2020/21. Tampil setengah musim, sang pamain mampu bermain sangat mengesankan.

Jesse Lingard bermain dalam 16 pertandingan untuk klub sepak bola asal London Timur. Kemudian mengoleksi 9 gol dan membantu West Ham United finis di peringkat keenam klasemen Liga Inggris. Atas penampilan gemilangnya, The Hammers ingin sekali mempermanenkannya di bursa transfer musim panas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayang, keinginan David Moyes mempertahankannya gagal karena tak menemukan kata sepakat yang tepat dengan Manchester United. Hasilnya sang pemain kini kembali lagi ke Old Trafford dan mengikuti pramusim MU.

Meski tak bermain di laga pembuka dalam kemenangan 5-1 atas Leeds United, namun Solskjaer memberikan kode tetap akan mempertahankannya dan Jesse Lingard tetap memiliki peluang besar untuk mendapatkan waktu bermainnya.

Berbicara kepada awak media saat berbicara opsi menyerangnya, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Jesse adalah pemain sepak bola yang tidak boleh dilupakan. Ia menyebutkan sang pemain menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya dan kini kembali sebagai pemain yang dikenal orang.

Menurut Solskjaer, dengan kualitas yang dimiliki Jesse Lingard nantinya dapat memainkan peran yang besar untuk Manchester United. Ia menyebutkan dalam timnya akan ada banyak rotasi. Ia menilai dengan hal tersebut para pemain akan menjadi terlihat segar. Ia menjelaskan sebuah tim harus punya skuad yang besar dan kuat untuk bersaing di Liga Inggris. Pasalnya, Inggris merupakan kompetisi sepak bola terbaik di dunia.

Oleh sebab itu, pelatih sepak bola asal Norwegia menilai timnya tak boleh ada yang cedera dan ia tak sabar untuk bekerja sama dengan para pemainnya.

Sebagai informasi, Jesse Lingard masih memiliki kontrak dengan raksasa Liga Inggris semusim lagi dan sampai sekarang ia belum mendapatkan kontrak baru.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO