Jesse Lingard Mimpi Bawa Manchester United Tembus Empat Besar

Jesse Lingard Mimpi Bawa Manchester United Tembus Empat Besar

Gilabola.com – Jesse Lingard mimpi bawa raksasa Liga Inggris Manchester United menembus empat besar. Kondisi kebugaran yang sudah maksimal ingin ia manfaatkan sebaik mungkin untuk membantu skuad Jose Mourinho musim ini.

Penyerang sayap Manchester United itu baru saja ikut mencetak gol penting saat Manchester United bermain imbang skor 2-2 saat lawan Arsenal. Ia mencetak gol kedua MU yang sekaligus mengamankan hasil imbang pada laga pekan ke-15 Premier League 2018/19 tengah pekan ini.

Gol itu jadi gol pertama Jesse Lingard untuk Setan Merah musim ini usai menderita cedera paha. Cedera itu sempat memaksa sang bintang menepi sebulan penuh usai kembali dari tugas kenegaraan di Piala Dunia Rusia.

BACA:  Prediksi Liverpool vs Manchester United 16 Desember 2018

Jesse Lingard yang merasa sudah pulih seperti sedia kala tegaskan siap membantu tim tembus empat besar seperti impian Jose Mourinho juga. Salah satu masalah Manchester United menurutnya adalah karena banyak pemain yang kelelahan usai main di Piala Dunia.

Jesse Lingard ingin habis-habisan untuk fans Manchester United

“Jelas kalau kami jadi tidak mendapatkan cukup waktu beristirahat di musim panas setelah ikutan Piala Dunia. Kembali main ke sini selalu ada yang cedera di beberapa bagian tubuh kami,” sambut Jesse Lingard melaui Sky Sports.

Advertisement
OLE777
OLE777

“Jelas saja saya bisa sampai di titik di mana saya tidak bisa terus-terusan memaksakan diri. Waktu istirahat itu malah sangat berperan baik bagi saya. Sekarang ini saya siap melaju bersama tim. Bagi saya pribadi, musim panas dan musim sebelumnya perjalanan kami cukup baik,” lanjutnya lagi.

BACA:  Marcus Rashford Habis-habisan Puji Jose Mourinho Jelang Lawan Liverpool

“Semua pemain Manchester United (lawan Arsenal) yang datang dari bangku cadangan kami bisa menunjukkan semangat berjuang mereka yang luar biasa. Kami sudah bermain sebagai satu kesatuan tim. Kami harus bisa terus memberikan performa terbaik kami untuk fans. Kami harus terus menunjukkan impian di lapangan untuk mereka semua.”

“Memang pasti akan selalu ada tekanan di pundak pemain pada saat datang ke Manchester United dan yang terpenting adalah bagaimana pemian itu bisa mengatasi tekanan yang ada saja,” pungkasnya.