Jesse Lingard Minta Jaminan Main di MU

Gilabola.com – Jesse Lingard ingin adanya jaminan menit bermain reguler di Manchester United di musim baru, jika tidak ada ia akan meninggalkan Old Trafford.

Permintaan tersebut bisa dibilang sangat wajar. Pasalnya, di era kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer ia diabaikan dari tim utama. Alhasil, membuatnya dipinjam ke West Ham United di paruh kedua musim Liga Inggris 2020/21.

Menariknya, ketika Jesse Lingard dipinjam ke klub sepak bola asal London Timur berhasil membuktikan kalau dirinya belum habis. Tercatat dalam 16 penampilan ia mampu mengoleksi 9 gol dan mencatatkan 5 assist. Performa gemilangnya juga membawa West Ham United mendapatkan satu jatah tiket bermain di Liga Europa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tal ayal, West Ham United ingin mempermanenkannya. Sayang, Manchester United bersikap cuek dengan minat tinggi klub sepak bola asal London Timur. Dengan demikian, usai pinjamannya berakhir sang pemain tetap ikuti pramusim bersama raksasa Liga Inggris dan sekarang menunggu waktu bermainnya di tim utama.

Diberitakan oleh The Times, Jesse Lingard peluangnya untuk meninggalkan Manchester United sebelum bursa transfer ditutup tetap terbuka. Namun, laporan itu menyebutkan sang pemain juga bersedia tetap bertahan di Old Trafford jika ada jaminan bermain reguler di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer di musim baru.

Sementara itu, West Ham United tim yang tetap berpotensi besar untuk mendapatkan tanda tangannya di bursa transfer musim panas. Di sisi lain, jika mereka ingin memboyongnya harus menggelontorkan dana 25 juta pounds atau setara 490 miliar rupiah.

Terbaru, Jesse Lingard dimainkan Ole Gunnar Solskjaer saat raksasa Liga Inggris melawan Burnley di laga persahabatan tertutup pada hari Selasa (17/8) waktu setempat. Sedangkan kontraknya bersama Manchester United tinggal menyisakan semusim lagi.

Jika ultimatumnya didengarkan, Jesse Lingard bisa memperkuat tim berjuluk Setan Merah saat menghadapi Southampton di pekan kedua Liga Inggris pada hari Minggu (22/8) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO