Jesse Lingard Sudah Buat Eks MU Kecewa Berat

Gilabola.com – Mantan pemain Manchester United, Gary Neville kecewa Jesse Lingard tak pindah klub di musim panas ini. Ia menilai seharusnya ketika pinjaman di West Ham yang sukses langsung meninggalkan Old Trafford.

Usai tak mendapatkan tempat di tim utama pada paruh kedua kompetisi 2020/21, jebolan akademi raksasa Liga Inggris dipinjamkan ke West Ham United selama setengah musim dengan harapan bisa mendapatkan menit bermain yang banyak.

Di bawah asuhan David Moyes, sang pemain kembali menemukan performa terbaiknya.  Jesse Lingard tercatat berhasil mengemas 9 gol dalam 16 pertandingan di Liga Inggris. Tak hanya itu saja, namun ia juga mambantu klub sepak bola yang berbasis di London Timur finis di peringkat keenam klasemen liga domestik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kubu West Ham pun dengan tegas mau mempermanenkan kontraknya, tetapi Manchester United memilih untuk tetap mempertahankannya. Tak jadi pindahnya sang pemain membuat Gary Neville benar-benar kecewa. Bahkan ia tak habis pikir mengapa Jesse tetap mau bertahan dan semestinya harus mengikuti jejak Daniel James yang pindah secara permanen ke Leeds United.

Berbicara kepada Sky Sports, Gary Neville mengatakan kalau ia memperkirakan akan ada beberapa pemain lagi yang pergi di musim panas ini. Namun, nyatanya tidak dan ia kecewa karena Jesse Lingard tak meninggalkan Manchester United.

Neville menyatakan pemain sepak bola berusia 28 tahun akan mendapatkan waktu bermain, momen, dan memiliki kontribusi. Namun, ketika dipinjam musim lalu ke West Ham United menandakan ia pemain bola yang sangat bagus. Menurutnya, andai melihat sang pemain kembali menjadi pemain pinggiran akan mengecewakan.

Oleh sebab itu, ia menilai seharusnya sebagai pemain bola harus berani pergi dari MU. Ia merasa tahun lalu sang pemain sudah melakukannya. Sehingga dengan waktu yang minim musim ini, seharusnya Jesse Lingard bisa gabung dengan Daniel James pergi dari Old Trafford.

Sementara keputusan bertahannya sang pemain, maka ia akan bersaing dengan Bruno Fernandes, Paul Pogba, Fred, dan Scott McTominay untuk bermain sebagai starter.

Patut ditunggu apakah Ole Gunnar Solskjaer bisa memberikan waktu bermain yang banyak untuk Jesse Lingard atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO