Jesse Lingard Terus Digoda Tinggalkan Manchester United

Gila Bola – Ian Wright meyakini West Ham United tempat sempurna bagi Jesse Lingard dan dirinya senang sang pemain mampu kembali ke penampilan terbaiknya.

Jebolan akademi Manchester United ini di era kepelatihan Ole Gunnar Solskjer diabaikan dari tim utama. Alhasil, pada bursa transfer Januari 2021 pemain bola berusia 28 tahun itu meninggalkan Old Trafford dan bergabung ke klub Liga Inggris lainnya yakni West Ham United.

Bergabungnya Jesse Lingard ke klub berjuluk The Hammers dengan status pinjaman dan kesepakatan pinjamannya sampai Juni 2021 mendatang. Di sisi lain, ia sukses membuktikan kalau belum habis dan penampilannya di bawah arahan David Moyes malah terus meningkat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Terbaru, pemain bola asal Inggris itu mampu membantu timnya meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0 atas Crystal Palace pada Selasa (9/3) dini hari WIB. Selain itu, ia juga berhasil mencetak gol dan menjadi yang keempat dalam enam pertandingannya sejak dipinjamkan dari Manchester United.

Oleh sebab itu, Ian Wright merasa London Stadium memang klub yang tepat bagi Jesse Lingard untuk memajukan karier sepakbolanya.

Berbicara kepada Premier League TV, mantan striker Arsenal itu mengatakan bagi sang pemain jelas sangat sulit ketika di Manchester United jarang main tapi tetap terus berlatih. Namun menurutnya, mentalitasnya meningkat dan David Moyes yakin ia bisa bermain di West Ham.

Sedangkan Wright menilai ia juga bisa bermain di samping Michail Antonio dan Jesse Lingard pemain yang pintar mengelola bola dalam pertandingan serta tahu bisa mencetak gol. Dengan demikian, eks Arsenal itu optimis jika West Ham klub yang cocok untuknya dan dirinya juga girang karena sejauh ini berjalan dengan baik pinjamannya.

Sementara itu, David Moyes dikabarkan akan berusaha untuk mempermanenkan masa kerjanya di akhir musim nanti.

Kendati demkian, Manchester United dari berbagai laporan akan berusaha untuk mempersulit keinginan The Hammers untuk mengikat Jesse Lingard. Menarik untuk ditunggu apakah West Ham bisa mempermanenkannya atau tidak.

AHABET
AHABET