Jesse Lingard Ungkap Kebahagiaannya Bisa Cetak Gol Bareng Idolanya, Cristiano Ronaldo

Gilabola.com – Tahun 2003 lalu Cristiano Ronaldo mengajari skill bermain sepak bola kepada Jesse Lingard yang masih anak-anak di akademi Manchester United, kini di tahun 2021 keduanya berhasil mencetak gol bareng dalam satu pertandingan di Old Trafford.

Jesse Lingard mengungkapkan kebahagiaannya bisa mencetak gol bareng idolanya Cristiano Ronaldo dalam satu pertandingan yang sama saat Manchester United meraih kemenangan 4-1 atas Newcastle United di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (11/9) malam WIB.

Pemain internasional Inggris awalnya hanya duduk di bench saat penyerang Portugal turun sebagai starter di laga debut keduanya bagi klub usai menyelesaikan kepindahannya dari Juventus selama hari-hari terakhir bursa transfer musim panas lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Cristiano Ronaldo langsung mencetak dua gol pembuka Manchester United di pertandingan tersebut sebelum Jesse Lingard kemudian mendapatkan kesempatan turun lapangan untuk menggantikan Jadon Sancho pada menit ke-66 saat skor masih 2-1.

Masuknya pemain sayap berusia 28 tahun itu terbukti berdampak positif saat pasukan Ole Gunnar Solskjaer kemudian berhasil menggandakan keunggulan lewat gol Bruno Fernandes menit ke-80, sebelum Jesse Lingard akhirnya mencatatkan namanya di papan skor di akhir babak kedua.

Pertandingan ini adalah laga pertama bagi Cristiano Ronaldo bagi Manchester United sejak meninggalkan klub 12 tahun yang lalu, serta 18 tahun sejak dia bertemu dengan Jesse Lingard yang masih anak-anak di akademi The Red Devils.

Pemain berusia 28 tahun, yang bergabung dengan tim muda Manchester United pada usia tujuh tahun, kini memposting pesan inspirasional di media sosial setelah bermain di tim senior yang sama dengan idolanya tersebut

“Mimpi anak-anak besar,” tulisnya di akun Twitter dengan membagikan gambar pertemuannya dengan Cristiano Ronaldo di akademi klub sebelum kini berada di skuad utama yang sama dan mencetak gol di pertandingan yang sama.

Kini Jesse Lingard mungkin pada akhirnya tidak menyesal dia gagal pindah ke West Ham United selama musim panas karena kini dia mendapatkan kesempatan impian yang langka untuk bisa mengenakan jersey yang sama dengan Cristiano Ronaldo.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO