Jesse Marsch Kritik Pertahanan Leeds United Usai Kebobbolan Empat Gol vs Tottenham

Gilabola.com – Jesse Marsch merasa kekalahan 4-3 Leeds United di kandang Tottenham Hotspur telah menyimpulkan musim mereka yang sekali lagi momen-momen yang bagus harus dirusak oleh kesalahan defensif yang membuat mereka harus membuang hasil.

Manajer Leeds United Jesse Marsch menyesalkan kinerja pertahanan timnya usai mereka kebobolan empat gol melawan Tottenham Hotspur dan akhirnya kalah 4-3 meski sempat unggul tiga kali atas tim London Utara, diberitakan via media klub.

Memang The Whites tiga kali unggul, namun tiga kali pula mereka bisa terkejar untuk akhirnya kalah. Crysencio Summerville membuka skor menit ke-10 sebelum Harry Kane menyamakan kedudukan menit ke-25 dari kemelut sepak pojok.

Rodrigo membawa Leeds unggul 1-2 lewat penyelesaian menit ke-43, namun tembakan luar kotak dari Ben Davies membawa laga kembali imbang 2-2. Rodrigo mencetak gol keduanya menit ke-76, tapi hanya untuk dibalas tuan rumah melalui dua gol beruntun Rodrigo Bentancur dari situasi yang mirip, serangan menusuk dari sisi kiri pertahanan sebelum menghasilkan umpan tarik dari diselesaikan gelandang Uruguay itu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada pers usai pertandingan, Jesse Marsch menilai bahwa 16 pertandingan mereka di musim ini benar-benar terangkum dalam satu pertandingan mereka dalam kekalahan melawan Tottenham Hotspur itu, bagaimana tim berada dalam momen-momen yang sangat bagus dan benar-benar di atas segalanya dan terkendali, tapi kemudian memiliki momen-momen di mana mereka rentan dan membuat kesalahan mudah.

Pelatih Amerika itu menyoroti bagaimana timnya juga memiliki keunggulan melawan Bournemouth dan Liverpool, dan setiap kali memimpin, mereka tidak pernah bisa mempertahankan tingkat kinerja mereka yang membuat sang manajer kini menuntut para pemainnya untuk menjadi lebih stabil dalam bertahan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaChelsea Kalah, Graham Potter Harap Jeda Piala Dunia Bisa Pulihkan Energi Para Pemain
SelanjutnyaRodrigo Kecewa Berat, Sudah Cetak Tiga Gol, Leeds Masih Kalah Kontra Tottenham