Jesse Marsch Sanjung Kepercayaan Diri Leeds United Usai Menang Comeback vs Bournemouth

Gilabola.com – Leeds United meraih kemenangan luar biasa melawan Bournemouth tapi mereka sempat tertinggal 1-3 di awal babak kedua sebelum akhirnya menjalani comeback yang mengesankan dengan tiga gol balasan.

Manajer Leeds United Jesse Marsch mengaku bahwa konsistensi masih menjadi masalah bagi timnya tapi senang dengan kepercayaan diri yang ditunjukkan para pemainnya usai kemenangan comeback mereka dengan skor 4-3 atas Bournemouth di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (5/11) malam WIB, seperti diberitakan via Leeds Live.

The Whites unggul cepat saat belum satu menit berjalan mereka telah memenangkan penalti yang kemudian dikonversi oleh Rodrigo, tapi The Cherries kemudian membalas dengan dua gol beruntun melalui Marcus Tavernier dan Philip Billing untuk menutup babak pertama dengan skor 1-2 bagi tim tamu.

Bahkan Bournemouth kemudian unggul 1-3 di awal babak kedua melalui penyelesaian Dominic Solanke, beruntung Leeds United mampu merespons dengan tiga gol beruntun melalui Sam Greenwood, tandukan Liam Cooper, dan penyelesaian fantastis Crysencio Summervile untuk membuat mereka bangkit dan menutup laga dengan kemenangan comeback 4-3 atas tamu mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada pers pasca pertandingan, manajer Jesse Marsch mengatakan bahwa konsistensi adalah apa yang kurang dari skuad asuhannya, tapi dia memberikan pujian atas kepercayaan diri yang dimiliki para pemainnya yang mereka tunjukkan bahkan ketika berada dalam keadaan tertinggal untuk akhirnya bisa bangkit dan meraih kemenangan.

Bos Amerika itu memulai pertandingan dengan formasi 4-2-3-1 sebelum mengubahnya menjadi 4-3-3 dengan masuknya beberapa pemain pengganti seperti Wilfried Gnonto dan Sam Greenwood dan Jesse Marsch mengakui bahwa perubahan taktik itu penting bagi timnya untuk bisa melakukan transisi permainan yang lebih baik dan mengatasi permainan bola panjang dari Bournemouth.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPep Guardiola Bangga Man City Bak Main 11 Pemain Meski Joao Cancelo Kartu Merah
SelanjutnyaBrendan Rodgers Tegaskan James Maddison Harus Masuk Timnas Inggris di Piala Dunia