Jika Bruno Fernandes Menangi PFA Player of the Year, MU Harus Bayar 83 Milyar

Gila Bola – Manchester United harus membayar Rp 83 Milyar kepada Sporting CP jika Bruno Fernandes memenangkan penghargaan PFA Player of the Year atau gelar untuk pemain terbaik Liga Inggris musim ini.

Memang Bruno Fernandes saat ini merupakan favorit terkuat untuk memenangkan penghargaan PFA Player of The Year di atas para pesaingnya seperti trio Manchester City Ruben Dias, Ilkay Gundogan, dan Kevin de Bruyne, serta kapten Aston Villa Jack Grealish.

Pemain internasional Portugal telah menjadi pemain kunci Manchester United musim ini dan sudah memiliki 15 gol dan 10 assist dalam 26 penampilan Liga Inggris, membuatnya menjadi pesaing terdekat bagi Mohamed Salah dalam perburuan top skor meski pemain 25 tahun itu hanya seorang gelandang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menurut laporan The Times, jika Bruno Fernandes dinobatkan sebagai pemenang PFA Player of the Year, Manchester United akan membayar Sporting CP biaya transfer tambahan senilai RP 83 Milyar sebagai bagian dari perjanjian transfer awal mereka.

The Red Devils menghabiskan biaya awal Rp 922 Milyar untuk menandatangani kontrak dengan playmaker Portugal itu lebih dari setahun yang lalu, tetapi kesepakatan itu belum termasuk biaya bonus terkait kinerja sang pemain di Old Trafford.

The Times juga melaporkan bahwa Manchester United membayar Sporting Rp 83 Milyar setelah lolos ke Liga Champions, ditambah jumlah yang sama lagi setelah Bruno Fernandes bermain untuk klub dalam penampilan yang ke-25.

Playmaker Manchester United Bruno Fernandes memang sangat difavoritkan untuk memenangi penghargaan PFA Player of the Year setelah dia sebelumnya memecahkan rekor untuk menjadi pemain sepak bola pertama di Liga Inggris yang dinobatkan sebagai pemenang PFA Player of the Month empat kali dalam satu tahun kalender pada 2020 lalu.