Jika Edinson Cavani Bertahan, Man Utd Makin Berpeluang Dapatkan Jadon Sancho

Gilabola.com – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer yakin Edinson Cavani akan bertahan di Old Trafford musim panas ini, yang akan meningkatkan peluang mereka untuk mendapatkan target lawas mereka, Jadon Sancho.

Edinson Cavani tampaknya akan bertahan di Manchester United musim depan, yang dapat meningkatkan peluang klub untuk akhirnya bisa merealisasikan transfer Jadon Sancho dan membawanya keluar dari Borussia Dortmund musim panas ini.

Kesepakatan kontrak penyerang berusia 34 tahun itu saat ini akan berakhir pada akhir musim, dengan pembicaraan yang sedang berlangsung mengenai kemungkinan perpanjangan kontrak selama setidaknya setahun ke depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Manajer Ole Gunnar Solskjaer sangat ingin mempertahankan striker veteran Uruguay, yang telah mengantongi 13 gol dalam 34 pertandingan untuk timnya sejauh musim ini, utamanya karena mereka tengah sulit bisa mendaratkan Erling Haaland atau Harry Kane di musim panas ini.

Jika Edinson Cavani menandatangani kontrak baru seperti yang diharapkan, dewan United akan dapat mendedikasikan sebagian besar anggaran transfer musim panas mereka untuk memperkuat area penyerang kanan dan mendatangkan Jadon Sancho.

Channel Gilabola di Youtube

Bintang Inggris itu telah lama menjadi target transfer bagi The Red Devils usai mencetak 20 gol dan 20 assist bagi Borussia Dortmund musim 2019/2020 lalu. Tapi bandrolnya yang lebih dari Rp 2 Trilyun membuat pihak Premier League harus mundur secara teratur.

Kini dilaporkan bahwa Die Borussen telah menurunkan harga Jadon Sancho menjadi hanya Rp 1,8 Trilyun dan jika Manchester United tak perlu membawa striker sentral baru musim panas ini, mereka dapat menggunakan dana transfer mereka untuk akhirnya merealisasikan transfer winger berusia 21 tahun tersebut.

Kendati penampilannya tak secemerlang musim lalu karena awal yang lambat dan gangguan cedera, mantan pemain muda Manchester City masih sanggup mencetak 12 gol dan 18 assist dalam 34 penampilannya untuk Borussia Dortmund musim ini.

AHABET
AHABET