Jika Gagal Dapatkan James Tarkowski, West Ham Bidik Dua Bek Terlupakan Liverpool

West Ham United menunjukkan ambisi mereka untuk terus bersaing di papan atas Premier League dan akan mengajukan tawaran transfer terakhir untuk James Tarkowski dalam upaya menggoda Burnley untuk menjual bek tengah mereka.

Manajer David Moyes sangat ingin memperkuat opsi di barisan pertahanan timnya terutama karena cedera panjang Angelo Ogbonna, sesuatu yang bisa berbahaya dalam pertarungan mereka untuk bersaing di papan atas Premier League.

Memang The Hammers telah luar biasa di musim ini, berada di urutan keempat klasemen sementara Premier League untuk mengungguli tim-tim mapan seperti Arsenal, Manchester United, dan Tottenham Hotspur, sementara mereka juga tampil sangat baik di Liga Europa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

David Moyes sangat ingin bisa mendaratkan James Tarkowski yang kontraknya akan habis di Burnley, hanya saja pihak The Clarets masih menuntut bayaran yang besar bagi bek mereka di tengah perjuangan mereka untuk bertahan di kasta tertinggi Liga Inggris.

West Ham United diperkirakan akan mencoba peruntungan mereka dengan tawaran sekitar Rp 135 Milyar, tetapi itu diragukan akan cukup untuk menggoda klub besutan Sean Dyche untuk melakukan kesepakatan penjualan.

Jika gagal mendapatkan James Tarkowski dari Burnley, The Hammers juga sudah menyiapkan target alternatif yaitu dua bek terlupakan Liverpool yakni Nat Phillips serta Ben Davies, yang sekarang dipinjamkan ke Sheffield United.

Nat Phillips tampil mengesankan selama krisis cedera The Reds di musim lalu dan dia sekarang tersisih dari skuad asuhan Jurgen Klopp karena keberadaan Virgil van Dijk, Joel Matip, Ibrahima Konate, dan Joe Gomez. Dia bisa tersedia dengan harga murah atau bahkan dalam kesepakatan pinjaman.

Ben Davies adalah pilihan lain. Dia dipinjamkan ke Sheffield United dari Liverpool tetapi itu bisa dibatalkan jika tawaran yang lebih baik datang baik dalam bentuk transfer pinjaman atau sebagai kesepakatan pembelian permanen.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO