Jika Gagal Dapatkan Mauricio Pochettino Tahun Depan, Man Utd Bakal Beralih ke Erik ten Hag

Manchester United sudah mempersiapkan rencana untuk manajer permanen mereka musim depan saat mereka sekarang tengah bersiap menyambut Ralf Rangnick sebagai bos interim hingga akhir musim.

Manchester United siap mengalihkan perhatian mereka kepada Erik ten Hag, dengan Ajax Amsterdam tidak akan menghalangi keluarnya bos mereka, jika klub Premier League itu gagal mendapatkan Mauricio Pochettino dari PSG.

Sebenarnya The Red Devils telah menjadikan mantan manajer Tottenham Hotspur itu sebagai target utama usai pemecatan Ole Gunnar Solskjaer, tapi Paris Saint-Germain tak siap melakukan pergantian pelatih mereka pada pertengahan musim.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi Manchester United juga bersiap jika nantinya mereka juga tetap gagal mendapatkan Mauricio Pochettino selama musim panas, dengan laporan dari Daily Mail menyebutkan bahwa mereka siap untuk menunjuk Erik ten Hag sebagai gantinya.

Kebetulan juru taktik berusia 51 tahun itu juga diyakini tertarik mengambil peran jangka panjang di Old Trafford dan Ajax Amstedam tidak akan menghalanginya jika ingin hengkang di akhir musim, meski memiliki kontrak di klub hingga musim panas 2023.

Tentu saja negoisasi untuk mempekerjakan Erik ten Hag akan lebih mudah bagi Manchester United karena mereka memiliki hubungan yang baik dengan Ajax, apalagi legenda The Red Devils Edwin van der Sar juga bekerja sebagai kepala eksekutif di klub Belanda.

Sementara itu, Manchester United saat ini bersiap mengumumkan Ralf Rangnick sebagai bos interim hingga akhir musim. Negoisasi sudah dilakukan dengan pihak Lokomotiv Moskwa untuk pembebasan mantan juru taktik FC Schalke dan RB Leipzig itu.

Rencananya taktisi Jerman itu sudah bisa diumumkan kedatangannya dalam beberapa hari mendatang dan siap memimpin skuad dalam pertandingan lanjutan Premier League melawan Arsenal pekan depan. Kabarnya, dia juga bahkan bisa mendapatkan opsi kontrak permanen di akhir musim.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO