Jika Gagal Pertahankan Harry Kane, Spurs Bidik Gabriel Jesus & Anthony Martial

Gilabola.com – Baik City maupun United bisa dipaksa melepas striker muda mereka ke Tottenham Hotspur jika klub London Utara akhirnya harus merelakan kepergian kapten mereka Harry Kane ke kota Manchester.

Staf rekrutmen Tottenham Hotspur telah mengidentifikasi juru gedor Manchester City Gabriel Jesus dan penyerang Anthony Martial dari Manchester United sebagai pemain potensial dalam kesepakatan transfer untuk Harry Kane, menurut laporan.

Penyerang Inggris berusia 27 tahun telah berbicara secara terbuka tentang keinginannya untuk memenangkan trofi besar di level klub, yang belum pernah dia lakukan dalam karirnya di klub London utara, meski telah mencetak 220 gol dalam 334 penampilan di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dengan Spurs saat ini berada di posisi keenam dalam klasemen dan dipastikan bahwa pintu lolos ke Liga Champions sudah tertutup dengan dua laga tersisa mereka musim ini, Harry Kane dikatakan telah memberi tahu klub bahwa dia ingin pergi pada musim panas.

Daniel Levy disebut enggan melepas kapten klub ke rival Premier League mereka di saat Mancehester City, Manchester United, dan Chelsea dikaitkan dengan jasa pemain yang pernah dipinjamkan ke Leicester City ini. Bahkan laporan lain mengatakan bahwa Spurs siap memagari pemimpin top skor sementara Liga Inggris dengan 22 gol musim ini tersebut dengan bandrol Rp 3 Trilyun.

Channel Gilabola di Youtube

Namun laporan dariĀ Daily MailĀ menyebutkan bahwa pihak Tottenham Hotspur juga sudah bersiaga jika mereka akhirnya gagal mempertahankan Harry Kane dan dipaksa melepasnya di musim panas ini dan staf rekruitmen klub sekarang sudah bekerja untuk mengidentifikasi penggantinya di London Utara.

Dikatakan bahwa jika mereka harus menjual penyerang 27 tahun ke salah satu klub dari kota Manchester, maka mereka akan meminta Gabriel Jesus (City) atau Anthony Martial (United) sebagai paket dari kesepakatan transfer plus uang tunai.

Hanya tetap saja bahwa Daniel Levy bisa menjadi penghalang bagi kesepakatan apapun karena dia sosok yang dikenal susah diajak negoisasi dan orang yang tak ingin menjual Harry Kane ke sesama klub Inggris dan memperkuat rival Premier League mereka.

Dalam gala penghargaan pemain terbaik London baru-baru ini, Harry Kane mengakui betapa dia ingin memenangkan trofi di level klub, mengatakan, “Penghargaan individu itu luar biasa, itu prestasi yang fantastis. Tapi ketika kelak saya melihat kembali karir saya, saya akan menyadari ada sesuatu yang kurang dan tujuan saya sekarang adalah memenangkan trofi tim. Saya ingin memenangkan penghargaan terbesar di level klub, sayang kami tak cukup baik untuk bisa mewujudkannya.”

AHABET
AHABET