Jika Harry Kane Pergi, Tottenham Hotspur Kejar Mantan Striker Gagal Chelsea Ini

Spurs bersiap mengambil risiko untuk mendatangkan pemain yang terbukti pernah gagal selama waktunya di Premier League bersama Chelsea saat klub London Utara itu bersiap mencari suksesor bagi Harry Kane yang banyak dikaitkan dengan kepergian dari klub.

Tottenham Hotspur dikabarkan menjadikan penyerang Juventus Alvaro Morata sebagai target nomor 1 mereka jika Harry Kane akhirnya meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas mendatang.

Memang bomber internasional Inggris telah secara terbuka menyatakan keinginannya untuk pergi selama musim panas 2021 lalu, saat Manchester City bahkan sudah pernah melayangkan tawaran Rp 2 Trilyun untuk tiga kali pemenang top skor Premier League itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pada akhirnya Tottenham Hotspur berhasil mempertahankan striker andalan mereka, yang masih terikat kontrak di klub hingga musim panas 2024 mendatang, namun pihak klub juga sadar bahwa Harry Kane akan berpotensi meminta pergi lagi jika The Lily Whites sekali lagi menjalani musim yang mengecewakan.

Kini laporan dari Calciomercato menyebutkan bahwa direktur Spurs Fabio Paratici sedang mengejar transfer penyerang Juventus yang pernah gagal selama waktunya bersama Chelsea antara 2017-2019, Alvaro Morata.

Striker internasional Spanyol itu saat ini masih menjalani masa pinjaman dua tahun di Turin, tapi tampaknya dia akan dikembalikan ke Atletico Madrid saat Bianconeri sekarang dikabarkan tengah memprioritaskan transfer bomber Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Tentu saja transfer Alvaro Morata akan menjadi sedikit perjudian bagi Tottenham Hotspur, lantaran pemain berusia 28 tahun itu sudah pernah memiliki karir yang mengecewakan saat bersama Chelsea, hanya mencetak 16 gol dalam 47 pertandingan di Premier League.

Statistiknya tentu saja sangat jauh dari Harry Kane yang sudah sangat terbukti produktivitasnya di depan gawang, saat dia di musim lalu saja berhasil menceploskan 23 gol hanya dalam 35 pertandingan di Liga Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO