Jika Jose Mourinho Kecewa, Dia Menjadi Sangat Sarkastik

Berita Liga Inggris, Jose Mourinho, Manchester United
Berita Liga Inggris - Jose Mourinho saat menyampaikan ekspresinya di laga Manchester United.

Gilabola.com -Tentu saja Jose Mourinho sangat kecewa ketika Manchester United kalah 3-2 di kandang Brighton, Minggu malam, tapi satu pertanyaan salah dari reporter dan sang maestro Portugal itu menjadi sangat sarkastik.

Mourinho tidak berusaha menutup-nutupi sikap sarkastiknya saat dia ditanya apakah kekalahan Manchester United melawan Brighton disebabkan oleh kurangnya komunikasi di antara para pemainnya.

Kecuali Alexis Sanchez yang absen karena cedera ringan, Manchester United turun dengan susunan pemain kuat saat tandang ke Brighton, tetapi mereka menelan kekalahan setelah serangkaian kesalahan di lini belakang.

Victor Lindelof dan Eric Bailly terlihat kewalahan selama babak pertama, dengan skuad asuhan Chris Hughton itu tiga kali menjebol gawang The Red Devils.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Ditanya apakah kurangnya komunikasi berkontribusi terhadap kekalahan Setan Merah, Mourinho dengan penuh marah menjawab: “Anda pasti sangat genius dalam pekerjaan Anda, bisa memiliki kemampuan untuk berkomentar soal komunikasi antar pemain.”

“Kami membuat kesalahan dan kami menanggung akibatnya, saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu,” tegas mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea tersebut.

Gary Neville membela sikap Jose Mourinho

Mantan bek The Red Devils Gary Neville, sementara itu, berusaha keras memahami apa yang salah dengan pasangan bek tengah Manchester United selama babak pertama.

“Ada lima bek tengah di klub. Apakah dua saja di antara mereka yang bisa dipercaya untuk [membantu tim] meraih gelar? Itulah pertanyaan yang harus dijawab Jose [Mourinho],” Neville mengatakan kepada Sky Sports.

“Setiap pemain belakang United, mereka terlalu gegabah, mereka membuat tekel yang tidak seharusnya mereka lakukan.”

“Bailly bermain sangat buruk, sangat, sangat buruk. Jose akan sangat benci dengan apa yang dilihatnya. Semua dari mereka [para bek] melakukan tekel yang merugikan. Dia (Mourinho) akan benar-benar marah.”

“Anda harus bertahan di sana ketika Anda tidak bermain dengan baik. Kesalahan di lini belakang. Sebenarnya tidak perlu untuk melakukan tekel, Anda harus tetap tenang.”