Jika Leicester Gagal Lolos Liga Champions, Brendan Rodgers Bakal Dibajak Spurs

Gilabola.com – Daniel Levy ingin membuat Harry Kane percaya soal masa depannya di Tottenham Hotspur dengan penunjukkan manajer anyar yang bisa membuatnya yakin bertahan di klub, dan sekarang terungkap sudah siapa pelatih yang dimaksud.

Tottenham Hotspur bersiap membajak Brendan Rodgers untuk menjadi juru taktik anyar mereka jika Leicester City, yang saat ini berada di peringkat kelima Premier League, gagal lolos ke Liga Champions dalam pertandingan akhir pekan.

Spurs saat ini mempekerjakan Ryan Mason sebagai manajer karetaker usai memecat Jose Mourinho dan mantan pemain yang pensiun dini karena cedera kepala itu tampaknya tidak berada dalam rencana klub untuk mengambil pekerjaan permanen di London Utara.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Brendan Rodgers yang terbukti membawa Leicester City bersaing dengan tim-tim elit meski dengan budget terbatas membuat Daniel Levy menjadikannya sebagai favorit untuk mengambil pekerjaan sebagai manajer permanen di Tottenham Hotspur.

Hanya saja Tottenham Hotspurs khawatir bahwa mereka tidak akan bisa menggodanya keluar dari King Power Stadium jika The Foxes lolos ke Liga Champions musim depan, sementara Spurs sendiri kemungkinan besar hanya akan berlaga di Liga Europa.

Channel Gilabola di Youtube

Nah untungnya bahwa usai kekalahan dari Chelsea di tengah pekan, Leicester City kini turun ke peringkat kelima dan mereka tak hanya butuh kemenangan atas The Lily Whites di laga pamungkas, juga berharap bahwa salah satu dari The Blues atau Liverpool terpeleset.

Tottenham Hotspur menghadapi prospek mimpi buruk untuk hanya terlibat dalam kompetisi baru kasta ketiga Liga Konferensi Eropa musim depan, atau bahkan keluar dari kompetisi antarklub Eropa sama sekali, tetapi Daniel Levy yakin dia bisa berbuat cukup untuk membujuk mantan bos Liverpool itu ke London Utara.

Penunjukan Brendan Rodgers sebagai manajer anyar juga diharapkan akan membantu Spurs untuk bisa mempertahankan kapten mereka Harry Kane, dengan penyerang 27 tahun itu telah blak-blakan mengakui keinginannya untuk mencari klub baru yang lebih menjamin trofi.

AHABET
AHABET