Jika MU Keok Lawan Liverpool, Solskjaer Bisa Langsung Dipecat

Legenda Liverpool, Steve McMahon yakin jika karier kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer akan berakhir andai mantan klubnya bisa menang di markas Manchester United.

Liga Inggris di pekan kesembilan akan mempertemukan Manchester United kontra Liverpool yang akan berlangsung di Old Trafford, Minggu (24/10) malam WIB.

Menjelang pertandingan, klub sepak bola asal Merseyside Merah bisa dibilang dalam kondisi yang baik. Pasalnya, mereka belum menyentuh kekalahan dalam 8 laga beruntun di Liga Inggris. Sementara Manchester United sedang berjuang dengan performa mereka di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tim berjuluk Setan Merah tercatat cuma bisa mengamankan satu poin dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris 2021/22. Kini, ujian menanti Manchester United lagi lantaran mereka akan menjamu Liverpool. Dengan penampilan MU yang masih belum oke, keraguan pun muncul kepada pelatih sepak bola asal Norwegia tersebut untuk memimpin Cristiano Ronaldo dan kolega untuk jangka panjang.

Dan Steve McMahon percaya jika Liverpool berhasil mengalahkan Manchester United di Old Trafford, ia yakin dapat mengakhiri masa kerja Ole Gunnar Solskjaer. Meski begitu, ia mengharapkan agar Ole tetap dipertahankan.

Berbicara kepada LFC TV, Steve McMahon mendesak agar tim asuhan Jurgen Klopp bisa mengalahkan MU di markasnya. Ia memperkirakan hasil negatif yang diraih dapat membuat kursi kepelatihan Ole di MU selesai.

Menurut Steve McMahon, Liverpool bisa menang dengan skor yang besar di Old Trafford. Kendati demikian, ia mengharapkan agar petinggi klub raksasa Liga Inggris tidak mendepak Ole Gunnar Solskjaer.

Sebagai informasi, Manchester United dalam dua laga terakhirnya masing-masing kalah tipis 1-0 kontra Aston Villa dan bermain imbang 1-1 melawan Everton. Sedangkan sekarang posisi MU kini berada di peringkat keenam klasemen, lalu Liverpool berada di urutan kedua.

Sebagai informasi, dalam lima pertemuan terakhir kontra MU kubu Liverpool mendominasi dengan meraih 2 kemenangan. Bahkan musim lalu menang 2-4 di laga tandang.

Jika The Reds mampu menangkan laga, mereka berpotensi besar menggeser posisi Chelsea. Apalagi sekarang hanya miliki perbedaan satu poin saja. Akankah Solskjaer memberikan kejutan untuk Liverpool di Old Trafford.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO