Jika Raphael Varane Gagal, Man Utd Siap Hidupkan Minat Pada Bek Tua Serie A Ini

Gilabola.com – Manchester United tengah dalam proses negoisasi transfer untuk mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid dan mereka sudah menyiapkan rencana alternatif jika transfer bek Prancis itu urung terwujud.

Manchester United dikabarkan bisa menjadi favorit untuk mendapatkan bek kawakan Napoli Kalidou Koulibaly, menurut laporan Corriere dello Sport, saat Ole Gunnar Solskjaer menjadikan transfer bek tengah sebagai prioritas berikutnya di pasar transfer kali ini.

The Red Devils saat ini memiliki Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Eric Bailly sebagai tiga bek tengah senior di skuad mereka, namun hanya mantan bek Leicester City yang dianggap tampil konsisten di jantung pertahanan skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Situasi itu memaksa manajer Norwegia mencari bek tengah anyar sebagai tandem bek termahal dunia mereka senilai Rp 1,6 Trilyun dan Raphael Varane telah banyak disebut-sebut sebagai target utama dengan kontraknya di Bernabeu tersisa 12 bulan lagi.

Tapi ada laporan bahwa Real Madrid bisa ngotot dengan bandrol mahal bagi bek 28 tahun mereka senilai lebih dari Rp 1 Trilyun meski kontraknya tersisa setahun lagi, dan situasi ini bisa merepotkan pihak Manchester United.

Dengan United sudah mengontrak Jadon Sancho senilai Rp 1,46 Trilyun dari Borussia Dortmund, klub harus sangat memperhitungkan pengeluaran mereka di musim panas ini lantaran situasi keuangan klub masih sulit di tengah masalah krisis kesehatan yang masih belum berakhir.

Sebagai gantinya, Setan Merah bisa beralih ke target lawas mereka Kalidou Koulibaly, yang saat ini sudah berusia 30 tahun, dua tahun lebih tua dari bek Real Madrid Raphael Varane. Dikabarkan bahwa presiden Napoli Aurelio De Laurentiis meminta harga Rp 856 Milyar bagi bek mereka.

Sebenarnya harga itu sudah turun jauh saat bek Senegal itu pernah dibandrol lebih dari Rp 2 Trilyun, hanya saja Manchester United diyakini masih belum bersedia memenuhi bandrol terbaru Napoli karena di usia 30 tahun, Kalidou Koulibaly tidak mungkin bermain di level atas terlalu lama dan hanya akan menjadi solusi jangka pendek sebelum The Red Devils harus mulai bekerja mencari bek baru lainnya dalam dua atau tiga musim mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO