Jika The Hammers Gagal Finis 4 Besar, Declan Rice Bisa Cabut

Eks Tottenham Hotspur, Paul Robinson meyakini Declan Rice baru akan mau meneken kontrak baru andai West Ham United finis di empat besar Liga Inggris 2021/22.

Jebolan akademi West Ham United penampilannya terus meningkat sebagai gelandang bertahan. Hasilnya, langsung menarik minat sejumlah tim besar Liga Inggris untuk memboyongnya dari London Stadium.

Chelsea dan Manchester United adalah dua tim papan atas Liga Inggris yang paling berminat untuk mendatangkannya. Meski Declan Rice dihubungkan bakal hengkang di bursa transfer musim panas kemarin, namun sampai sekarang pemain sepak bola berusia 22 tahun masih bertahan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Situasi inilah yang bakal coba dimanfaatkan dengan baik oleh kubu West Ham United dengan menyodorkan kontrak baru. Apalagi, musim ini The Hammers berhasil bermain di Liga Europa.

Tapi, Paul Robinson menilai cuma bermain di kasta kedua saja belum cukup untuk meyakinkan Declan Rice mau bertahan. Oleh sebab itu, ia percaya jika musim ini gagal menembus di empat besar Liga Inggris potensinya untuk pergi akan sangat terbuka.

Berbicara kepada Football Insider’s Dylan Childs, Robinson yang juga pernah bermain untuk Leeds United mengatakan masa depan sang pemain akan tergantung pada musim The Hammers.

Paul Robinson menyebutkan memang musim lalu West Ham bisa finis di enam besar, namun ia mempertanyakan apakah bisa dilanjutkan lagi musim ini. Menurutnya, Declan Rice bisa bertahan andai David Moyes bisa membawa klub sepak bola asal London Timur dapatkan jatah tiket bermain di Liga Champions.

Jika terlempar dari empat besar Liga Inggris musim ini, Paul Robinson menilai jangan harap West Ham United bisa mempertahankannya.

Pada musim 2021/22, Declan Rice telah bermain dalam 9 laga beruntun dan selalu bermain 90 menit penuh. Akibatnya, lewat kontribusi sang pemain kini The Hammers bertengger di peringkat keempat klasemen.

Sedangkan ia masih terikat kontrak sampai Juni 2024 mendatang. Menarik ditunggu apakah West Ham United bisa mempertahankan pemain kuncina atau sebaliknya, akan benar-benar pergi pada musim panas tahun depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO