Joe Gomez Sementara Tak Bisa Bela Liverpool, Retak Tulang Kaki

Joe Gomez Sementara Tak Bisa Bela Liverpool, Retak Tulang Kaki

Gilabola.com – Joe Gomez untuk sementara waktu tidak bisa membela raksasa Liga Inggtis Liverpool karena retak tulang kaki. Bukan hanya sepekan saja, namun sang pemain harus parkir selama enam pekan sekaligus.

Pemain bek andalan Liverpool tersebut harus menepi setidaknya enam pekan karena retak terjadi di tulang kakinya. Hal ini terjadi saat ia berlaga bela tim dan kini tak bisa ikutan laga lain yang tersisa musim ini.

Joe Gomez sendiri dimainkan sebagai bek kanan atas rotasi yang dilakukan Jurgen Klopp dalam laga di Turf Moor, Kamis (6/12/2018) tersebut. Saat laga baru 23 menit, ia terlihat ditandu keluar lapangan.

Sang pemain bek komplit karena serba bisa tersebut sebelumnya menabrak papan iklan hingga mengalami masalah di bagian engkel kakinya. Kejadian itu ternyata berdampak tak main-main. Gomez langsung buru-buru digantikan Trent Alexander-Arnold dan ditandu untuk mendapatkan bantuan.

BACA:  Prediksi Liverpool vs Manchester United, Adu Tanduk Tanpa Kemenangan

Joe Gomez harus absen di beberapa laga penting Liverpool

Liverpool sehari setelahnya baru memberikan penegasan jika sang pemain memang alami hal cukup serius. Pihak klub mengabarkan jika tulang kaki Gomez di bagian bawah retak dan harus menjalani perawatan dalam dua pekan ini demi kesembuhannya.

Advertisement
OLE777
OLE777

Joe Gomez artinya harus menepi untuk enam pekan. Artinya juga sang bek akan melewatkan pekan super padat akhir tahun. Ia tidak akan ikut Liverpool termasuk untuk beberapa laga penting di Liga Inggris. Manchester United, Arsenal, dan Manchester City tak akan melihat sang pemain menjaga lini pertahanan Liverpool.

Gomez juga di Liga Champions pekan depan akan lewati laga lawan Napoli. Laga ini menentukan kelolosan Liverpool ke babak 16 besar. Ia harus fokus menikmati proses penyembuhannya selama laga tersebut.

BACA:  Liverpool Punya Senjata Rahasia Atas Krisis di Lini Belakang