Joe Willock Yakin Itu Keputusan Tepat Untuk Tinggalkan Arsenal ke Newcastle

Gilabola.com – Seperti yang diharapkan, Joseph George Willock akhirnya mempermanenkan kepindahannya ke Newcastle United dari Arsenal setelah pinjaman setengah musim yang sukses di musim lalu, dan kini dia mengungkapkan alasan transfernya.

Joe Willock mengakui bahwa itu adalah keputusan yang besar untuk berani meninggalkan Arsenal, tapi dia yakin bahwa itu adalah waktu yang tepat untuk pergi dari tim masa kecilnya dan bergabung dengan Newcastle United.

Pemain berusia 21 tahun itu merupakan produk akademi The Gunners, dipromosikan ke skuad utama pada musim panas 2019, dan sejak itu dia telah tampil dalam 78 penampilan bagi klub di semua kompetisi, mencetak 11 gol dan empat assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya di musim lalu dia kurang mendapatkan kepercayaan dari manajer Mikel Arteta, hanya bermain tujuh kali di Premier League dan hanya sekali saja tampil selama 90 menit selama paruh pertama musim 2020/2021, yang membuatnya kemudian dipinjamkan ke St James’ Park.

Joe Willock kemudian tampil mengesankan saat dipinjamkan ke Newcastle United, mencetak tujuh gol beruntun dalam tujuh pertandingan untuk membantu tim asuhan Steve Bruce menjauh dari zona degradasi dan akhirnya finish di urutan ke-12.

“Saya senang berada di sini,” kata pemain berusia 21 tahun itu di situs resmi Newcastle United. “Saya menyukai waktu saya di sini musim lalu dan saya sangat senang bisa kembali dan menjadi pemain Newcastle United.”

“Meninggalkan Arsenal jelas merupakan langkah besar, dan saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang terlibat dengan klub atas semua dukungan mereka selama bertahun-tahun, tetapi ini adalah langkah yang tepat ke klub yang tepat pada waktu yang tepat untuk saya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO