Joel Matip Duet dengan Van Dijk Tak Akan Lama

Gilabola.com – Eks Liverpool, John Barnes menilai Joel Matip duetnya di lini belakang dengan Virgil van Dijk cuma sebentar. Ia yakin kedepannya Ibrahima Konate akan menggantikannya.

Bek tengah asal Kamerun dan Virgil van Dijk musim lalu kurang bagus kariernya di Anfield. Bagaimanan tidak, lantaran keduanya sama-sama mengalami cedera cukup serius. Namun, usai pulih total keduanya dimainkan bersamaan sebagai starter saat menghadapi Norwich City pada hari Sabtu (14/8) malam WIB.

Selain itu, Joel Matip sukses membantu Liverpool menang 3-0 atas Norwich City. Di sisi lain, karena kekhawatiran krisis bek tengah akibat cedera di musim lalu, klub sepak bola asal Merseyside memutuskan membeli pemain bertahan anyar di mana membeli Ibrahima Konate dari RB Leipzig di bursa transfer musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ibrahima Konate memang belum mendapatkan menit bermainnya akhir pekan lalu di Liga Inggris, namun John Barnes percaya nantinya kedepan pemain sepak bola asal Perancis akan menjadi mitra Virgil van Dijk di lini pertahanan.

Meski demikian, John barnes memuji penampilan gemilang Joel Matip di laga pertama Liga Inggris 2021/22 kontra Norwich. Pasalnya, berhasil membantu The Reds clean sheet. Akan tetapi, ia tak yakin jika sang pemain punya kemampuan untuk bersaing dengan Konate.

Menulis di BonusCodeBets, John Barnes menyebutkan performa bagus sang bek kontra Norwich City dan datangnya bek anyar tidak akan membuat penampilannya langsung meningkat pesat.

Menurutnya, keputusan mendatangkan Ibrahima Konate lantaran Liverpool tidak ingin krisis bek tengah musim lalu terulang kembali. Barnes menjelaskan kedatangannya bukan berarti Joel Matip akan bisa seperti saat pertama kali ia datang ke klub sepak bola asal Merseyside.

Meski demikian, John Barnes menilai akhir pekan lalu penampilannya di lini belakang dengan Virgil van Dijk bagus. Namun, ia menilai duetnya tak akan lama karena nantinya kedepan bek asal Belanda akan bermitra dengan Ibrahima Konate.

Joel Matip didatangkan Liverpool pada 2016 dan telah bermain lebih dari 100 penampilan, meskipun dalam dua musim cedera telah mengganggunya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO