John Stones Dipagari Man City Jangka Panjang

Gilabola.com – Bek Manchester City, John Stones dikabarkan mendapatkan perpanjangan kontrak baru dari klubnya selama lima tahun.

Bek berusia 27 tahun musim panas 2020 sejatinya diambang meninggalkan Etihad Stadium. Sejumlah klub sepak bola asal London mulai dari West Ham United hingga Arsenal dikaitkan dengan sang pemain.

Namun, Pep Guardiola masih memberikan John Stones kesempatan untuk membuktikan kualitasnya di Manchester City. Diduetkan dengan Ruben Dias yang barus saja dibeli musim lalu ia berhasil tampil sangat bagus di lini pertahanan. Bahkan lewat kontribusinya The Citizens menjuarai Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan duet keduanya membuat Manchester City juga minim kebobolan gol di Liga Inggris. Selain itu, sang pemain juga membawa klub sampai ke final Liga Champions. Sehingga ia dipanggil juga untuk memperkuat timnas sepak bola Inggris di Euro 2020 dan membawa Three Lions ke final.

Setelah tampil mengesankan untuk Manchester City dan timnas sepak bola Inggris, John Stones akan diberikan penghargaan oleh klub berupa kontrak baru jangka panjang di Etihad Stadium.

Diberitakan The Athletic, eks pemain Everton akan mendapatkan kontrak baru selama lima tahun dan mendapatkan kenaikan gaji sebesar 250.000 ribu pounds atau sekitar 4,9 miliar rupiah per pekan.

Sementara kesepakatan kontrak baru tersebut kini membuat John Stones setara dengan Harry Maguire dan Virgil van Dijk. Ia sendiri kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang, namun karena kontribusi musim lalu yang sangat gemilang di lini pertahanan kubu Manchester City memilih untuk memberikannya kontrak baru.

Sejauh ini, sang pemain telah membuat 168 penampilan di semua kompetisi untuk tim papan atas Liga Inggris tersebut.

John Stones sendiri didatangkan dari Everton pada 2016 dan telah memenangkan 3 trofi Liga Inggris, 4 Piala Liga, dan 1 Piala FA. Akankah dengan kontrak baru bisa membantu Manchester City menjuarai Liga Champions. Pasalnya, trofi tersebut yang kini diincar oleh tim besutan Pep Guardiola.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO