John Stones Masa Depannya Bukan di Man City Lagi

Gilabola.com – John Stones musim depan tidak akan bermain untuk Manchester City lagi. Hal ini disampaikan oleh Jamie Carragher.

Sebelumnya, sang bek didatangkan kubu Manchester City pada tahun 2016 dari Everton. Pemain bola asal Inggris itu pun dipandang ke depannya bisa menggantikan peran Vincent Kompany di Etihad Stadium.

Namun, John Stones gagal membuktikan kualitasnya selama membela The Citizens di bawah arahan Pep Guardiola. Bahkan pada musim ini saja sang pelatih lebih senang memainkan Fernandinho sebagai bek tengah dan memberikan kesempatan kepada Eric Garcia untuk mematangkan penampilannya sebagai pemain bertahan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terbaru, Stones memang diberikan kesempatan tampil oleh Guardiola dalam kemenangan 2-1 atas Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris. Dalam pertandingan itu, ia juga dimainkan selama 90 menit penuh. Tetapi Jamie Carragher sangat percaya itu akan menjadi pertandingan terakhirnya bersama Manchester City.

Berbicara kepada Sky Sports usai menyaksikan laga kedua tim bertanding, Jamie Carragher yang pernah bermain untuk Liverpool itu mengatakan dirinya tidak yakin John Stones memiliki masa depan di City. Ia pikir Pep Guardiola telah memainkan banyak pemain di posisinya, bahkan untuk pemain tengah ia mempercayakannya kepada Fernandinho dan pemain muda Eric Garcia.

Ini mungkin akan menjadi yang terakhir kalinya melihat Stones berseragam Manchester City. Dia sudah didatangkan dengan uang yang tidak sedikit dan hasilnya hingga saat ini ia belum memberikan dampak.

Sementara sebelumnya Jamie Redknapp juga menyarankan agar Arsenal untuk mendatangkan sang bek dari City dan ia meyakini akan menjadi tambahan yang bagus untuk klub asal London Utara. Seperti diketahui, sejauh ini mereka mempunyai masalah dengan lini belakangnya yang masih kerap melakukan blunder di beberapa laga penting seperti baru-baru ini melawan Manchester City dan Tottenham Hotspur.

John Stones sendiri pada musim ini telah memainkan 15 pertandingan di liga. Kemudian pada ajang Piala FA dan Piala Liga masing-masing ia diberikan kesempatan bermain sebanyak 3 laga. Sedangkan di kompetisi Liga Champions ia baru memainkan 1 pertandingan saja.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO